CARA MUDAH ROOT DAN PASANG CWM ANDROMAX V

sekarang saya akan memberikan cara untuk Root dan memasang CWM pada Andromax VProses root memang tidak semua orang bisa dan juga ingin karena proses root membuka segel dari sebuah smartphone tersebut, dan resikonya juga cukup lumayan tinggi.

Banyak user android yang kalau tidak di root dan di pasang CWM itu bukan android namanya :D haha, karena jika sudah Root dan pasang CWM bisa memasang aplikasi yang meminta permintaan root, dan juga bisa memasang ROM dan mengoprek aplikasi dan lain lain. Tidak usah takut gan jika kalian percaya diri dan teliti mengikuti tutorial di bawah saya pasti akan sukses tetapi jika adakesalahaan itu bukan tanggung jawab saya, saya hanya memberikan tutorial yang sudah saya pernah coba di andromax v teman saya.

Root dan Pasang CWM di Andromax V ini tidak menggunakan komputer atau Laptop karena hanya install aplikasi dan download recovery nya saja, jadi anda tidak perlu repot repot pakai komputer teman hehe.

Syarat dan Bahan


1. Membaca bismillah
2. Tidak ceroboh dan harus teliti
3. Andromax V
4. Framaroot : Download, atau bisa Pilih pilih disini
5. CWM : Download
6. Mobileuncle MTL Tools : Download

Cara root Andromax V :


1. Aktifkan USB debugging caranya ke pengaturan cari about phone dan klik terus menerus build number nya sampa ada notifikasi now you are development, developer option ada di atas about phone dan centang usb debugging.
2. Install aplikasi framaroot.apk
3. Buka Framaroot.apk pilih install SuperSU pilih boromir.
4. Sekarang anda reboot, dan anda sudah berhasil root jika berhasil lihat aplikasi supersu di menu andromax v anda.

Cara install CWM di Andromax V :


  1. Jika sudah download CWM sekarang anda simpan CWM N986_130609__recovery.img tadi di SDcard (jangan di folder!)
  2. Install dan jalankan Aplikasi Mobileuncle MTL Tools, pilih grant akses root, sekarang pilih Recovery Update, dan kemudian anda pilih N986_130609__recovery.img (CWM yang tadi di simpan di SDcard).
  3. Jika sudah tunggu hingga beberapa detik aplikasinya akan ngeflash CWM recoverynya, setelah itu akan muncul prompt dengan tulisan Reboot to recovery ? anda pilih OK dan smartphone anda akan reboot dan masuk ke CWM recovery anda.
  4. Setelah itu anda sukses menginstalnya ciri cirinya adalah ada logo Topi berwarna hitam atau Logo App ROM Manager, dan di atasnya ada tulisan ThL W8/W8+ CWM-based Recovery v6.0.3.3 Modified by C3C076@xda.
  5. Anda reboot jika ingin langsung ke menu jika mau backup ROM silahkan.
  6. Note : Untuk scrool naik pakai tombol volume up (+), dan untuk scrool turun pakai volume (-) pada ponsel andromax v kalian

Mudah bukan root Smartphone Andromax V, jika terjadi kesalahan mengikuti tutorial saya itu bukan tanggung jawab kami. Tetapi jika kalian mengalami kesalahaan  seperti hang,bootloop,dan lainya bisa ikuti tutorial di artikel

0 Response to "CARA MUDAH ROOT DAN PASANG CWM ANDROMAX V"

Posting Komentar