ASUS Z170I Pro Gaming Motherboard Mini-ITX Terbaik untuk CPU Skylake


hardware, komputerr, ASUS Z170I Pro Gaming Motherboard Mini-ITX Terbaik untuk CPU Skylake

ASUS memperkenalkan mainboard Z170I Pro Gaming, yang didedikasikan untuk prosesor Intel Skylakes terbaru dan dilengkapi dengan beragam fitur yang keren. Motherboard ini tidak hanya menggunakan komponen berkualitas tinggi dengan kinerja terbaik, tetapi juga menjanjikan kemampuan overclocking canggih.

Asus Z170I Pro Gaming didasarkan pada core-logic Intel Z170 dan mendukung semua mikroprosesor modern LGA1151, termasuk Intel Core i7-6700K. Motherboard ini memiliki fitur empat fase modul regulator tegangan digital yang terdiri dari induktor solid-state dan kapasitor berkualitas tinggi. Asus mengklaim bahwa mainboard sepenuhnya mendukung kemampuan overclocking canggih, termasuk overclocking clock-speed CPU, meningkatkan tegangan dan sebagainya. Motherboard bahkan dapat menjalankan memori DDR4 pada frekuensi 4000MHz dari (4GHz), sehingga memberikan bandwidth prosesor hingga 64GB/s.

Mainboard Z170I Pro Gaming dilengkapi dengan dua slot memori DDR4, satu slot PCI Express 3.0 x16 untuk kartu grafis, satu konektor M.2 performa tinggi (dengan PCI Express 3.0 x4 interface) untuk solid-state drive dengan form-factors 2242/2260/2280, satu konektor SATA Express, dua port Serial ATA-6Gb/s, 7.1-channel FX audio dengan headphone amplifier dan 115db rasio sound-to-noise stereo output, dua port USB 3.1 tipe-A, enam port USB 3.0.

Kemampuan jaringan dari Asus Z170I Pro Gaming cukup mengesankan. Motherboard ini memiliki fitur kontroler Intel Gigabit Ethernet (I219-V) serta Asus LANGuard dan teknologi GameFirst, yang mengutamakan lalu lintas game dan meminimalkan latency. Mainboard ini juga dilengkapi dengan dual-band modul Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11a/b/g/n/ac dengan dukungan MU-MIMO serta teknologi Bluetooth v4.1. Transfer-rate maksimum yang didukung oleh modul Wi-Fi hingga 867Mb/s.

Kombinasi motherboard yang kaya fitur, komponen berkualitas tinggi dan fungsi overclocking, memposisikan Asus Z170I Pro Gaming sebagai platform high-end untuk mini-PC. Sayangnya, kisaran harga yang tepat dari Asus Z170I Pro Gaming belum diketahui, tetapi biasanya motherboard seperti ini memiliki harga yang cukup menguras kantong.

0 Response to "ASUS Z170I Pro Gaming Motherboard Mini-ITX Terbaik untuk CPU Skylake"

Posting Komentar