Sanmay Ved Sempat Punya Domain Google.com Seharga USD12

Jika pernah mencoba untuk membeli sebuah situs, Anda pasti tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan domain .com yang mudah untuk diingat. Pada hari Selasa lalu, Sanmay Ved berhasil mendapatkan salah satu nama domain yang paling dikenal di internet - Google.com - dari Google Domains. Tidak perlu mengeluarkan jutaan atau bahkan milyaran dollar, dia hanya perlu membayar USD12.

Dalam sebuah blog post, Ved menceritakan pengalamannya. Di sana, dia juga menunjukkan bukti bahwa kartu kreditnya hanya dikenai biaya sebesar USD12 untuk pembelian Google.com. Dia juga menerima email otomatis dari dua alamat email Google.com, yang, menurut Ved, merupakan bukti bahwa dia berhasil membeli Google.com.

Seperti yang dilansir dari CNET, Ved berkata bahwa dia mencoba menggunakan Google Domains untuk membeli dan memasukkan nama domain. Meskipun begitu, dia tidak pernah mendapatkan email yang menyebutkan bahwa dia berhasil mendapatkan domain yang dia inginkan.

Ved berkata bahwa dia lalu mulai mendapatkan email menyangkut tugasnya sebagai webmaster di Google Search Console miliknya, yang merupakan sebuah toolkit untuk membantu pemilik untuk mengatur situs mereka.

Meskipun begitu, kepemilikin Ved akan Google.com tidak berlangsung lama. Tidak lama setelah dia mendapatkan Google.com, dia menerima sebuah pemberitahuan yang menyebutkan bahwa pembeliannya akan Google.com telah dibatalkan. Google dengan cepat berhasil mendapatkan kembali Google.com karena mereka memang memiliki Google Domains. Jika Google gagal mendapatkan Google.com, hal ini akan menjadi masalah besar untuk mereka.

Saat dimintai komentar mengenai hal ini, Google menolak untuk mengtakan apapun.

0 Response to "Sanmay Ved Sempat Punya Domain Google.com Seharga USD12"

Posting Komentar