10 Aplikasi Chatting Online Terbaru dan Terbaik di Android

10 Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik di Android Indonesia- Dengan berkembangnya tehnologi di satu sisi bisa memberikan manfaat untuk banyak orang, juga dapat membuat seseorang terjerumus pada kejahatan apabila tidak digunakan seperti yang semestinya. Beberapa manfaat yang bisa diambil adalah dengan dengan kecanggihan tehnologi ini kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan keluarga, saudara atau teman kita yang berada pada tempat yang jauh.



Media yang kita bisa kita gunakan untuk berkomunikasi juga sudah banyak tersedia dengan harga terjangkau, tidak heran kita menjumpai seseorang yang memiliki Handphone lebih dari satu. Dan bahkan sekarang anak kecil pun sudah banyak yang sudah memilikinya. Dengan menggunakan media tersebut dan dibantu dengan aplikasi pendukung yaitu aplikasi chatting kita bisa berkomunikasi dengan mudah dan murah bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bisa chatting atau berkomunikasi dengan orang lain, namun hanya memanfaatkan akses internet dari ponsel Android Anda. Banyak aplikasi yang populer digunakan untuk chatting dengan mudah yang bisa Anda coba pada smartphone Android Anda, berikut kami rangkum beberapa aplikasi tersebut pada artikel di bawah ini, silahkan disimak.


10 Aplikasi Chatting Online Terbaru dan Terbaik di Android Indonesia

1. Facebook / Facebook Messenger



Aplikasi chatting pertama adalah FacebookHampir setiap orang yang ada di dunia ini memiliki akun Facebook, dan bahkan tidak sedikit yang memiliki akun Facebook lebih dari satu. Dengan aplikasi facebook yang kita install di Android akan semakin memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan keluarga, saudara atau bahkan saudara kita. Selain aplikasi Facebook Anda juga bisa mencoba aplikasi yang juga keluaran pihak facebook yaitu Facebook MessengerMenggunakan aplikasi FB Messsenger ini Anda bisa chatting dengan mudah dengan teman Facebook Anda, dan juga fitur yang disediakan juga beragam, diantaranya Anda bisa menelepon atau melakukan video call dengan teman facebook Anda.




2. BBM For Android



Aplikasi chatting yang bisa Anda coba berikutnya adalah Black Berry Messenger Untuk Android. Aplikasi ini banyak diserbu setelah beberapa waktu lalu telah dirilis untuk Android dan disediakan freeware untuk pengguna Android. Anda dapat berkomunikasi dengan cepat dan mudah serta Anda juga membuat suasana berbeda dengan mengirimkan sticker lucu dan keren pada teman Anda.




3. Whats App 


 Aplikasi chatting terbaik selanjutnya adalah What's App atau sering disebut WA. Aplikasi khusus chatting yang sederhana dan mudah untuk digunakan, hanya dengan menginstall aplikasi What's App di Android Anda, maka Anda langsung bisa berkomunikasi dengan teman Anda yang juga menggunakan aplikasi ini cukup dengan menambahkan nomor HP mereka. Dan Anda bisa menggunakan fitur yang beragam pada aplikasi ini, diantaranya bisa chatting dengan cepat dan mudah, bisa chatting dengan banyak orang sekaligus, mengirim file seperti musik, foto, video dan masih banyak lagi.



4. Line



 Aplikasi chatting terbaru dan terbaik selanjutnya adalah Line. Menggunakan aplikasi ini Anda bisa dengan mudah chatting dengan teman Anda yang juga memiliki akun Line. Namun, Anda harus menambahkan teman Anda secara manual dengan memasukan nomor handphonenya. Fitur terbaru yang bisa Anda coba yaitu Video Call dan juga mengubah tema Line sesuai keinginan Anda.



5. Kakao Talk




Aplikasi chatting terbaru dan terbaik selanjutnya adalah Kakao Talk. Hampir sama dengan aplikasi chatting yang lainnya, yaitu Anda dapat melakakun Telepon atau Video Call secara gratis dengan teman Anda. Yang membedakan aplikasi ini adalah Anda dapat mengirim animasi bergerak yang keren dan lucu kepada teman Anda.



6.  We Chat


Aplikasi chatting terbaru dan terbaik selanjutnya adalah We Chat. Aplikasi ini menawarkan pada Anda Voice dan Video Call secara gratis, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. Dan sticker lucu dan imut banyak tersedia yang siap Anda kirimkan kepada teman We Chat Anda.



7. Imo





















Aplikasi chatting atau mengirim pesan terbaru dan terbaik selanjutnya adalah Imo. Aplikasi ini banyak dikenal sebagai aplikasi video call terbaik dan termudah, cukup dengan menginstall aplikasi ini Anda dapat melakukan video call dengan teman Anda yaitu dengan menambahkan nomor ponsel teman Anda yang juga memiliki aplikasi Imo. Dan Anda tidak perlu membuat akun terlebih dahulu seperti aplikasi pada umumnya.



8. Skype



Aplikasi chatting yang bisa Anda coba selanjutnya adalah Skype. Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin video call dengan jaringan internet cepat. Anda dapat melakukan video call dengan banyak orang sekaligus dengan cepat dan mudah. Dan juga fitur chatting yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan berkomunikasi dengan keluarga, saudara ataupun teman Anda.



9. Say Hi Chat



Aplikasi chatting terbaik selanjutnya adalah Say Hi Chat, Anda dapat menemukan banyak teman dengan mendeteksi orang-orang terdekat dari lokasi Anda dan melakukan chatting dengan mereka, silahkan berkenalan serta berbagi hal-hal yang positif dengan mereka.


10. SnapChat




Aplikasi chatting terbaru dan terbaik yang terakhir adalah SnapChat. Anda dapat dengan mudah membagikan moment terbaik kepada teman Anda cukup dengan menjepret foto Anda lalu dikirimkan dengan SnapChat, pilih foto Anda yang terlucu untuk membuat teman Anda tertawa.



Baca Juga 


Demikian yang dapat kami bagikan tentang 10 Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik di Android Indonesia-, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "10 Aplikasi Chatting Online Terbaru dan Terbaik di Android "

Posting Komentar