5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik

5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik Yang Wajib Dicoba - Halo semua pengunjung ulfandroid yang berbahagia, pada kesempatan kali ini admin akan share tips android untuk kalian yang mungkin memiliki permasalahan sering mengalami panas berlebih pada smartphone bisa mengikuti tips berikut agar panas yang ada pada android berkurang dan tentunya akan mengurangi pemakaian baterai (lebih hemat).

Smartphone android merupakan perangkat mobile yang tercanggih saat ini, dengan sentuhan software buatan google tersebut membuat perangkat menjadi lebih canggih. Dari mulai game seru hingga fitur konektivitas yang mumpuni membuat HP android sangat nyaman ketika kita digunakan untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.

5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik

Namun dengan kelebihannya itu semua, smartphone android tak terlepas dari yang namanya kekurangan/kelemahan. Sebut saja dari mulai baterai cepat habis, kinerja prosesor yang lambat, sampai dengan perangkat cepat panas. Hal itu semua disebabkan karena terlalu banyak fitur yang terdapat pada HP tersebut, sedangkan ruangan didalmnya terlalu kecil.

Aplikasi-Aplikasi Pendingin Android Terbaik

  • Aplikasi Cooler Master - Cooling Android
Aplikasi Cooler Master - Cooling Android

Aplikasi pembuka pertama yaitu cooler master, aplikasi pendingin android pertama yang paling banyak digunakan dan populer tentunya saat ini, Cooler Android mampu mengatur suhu yang sudah mulai memanas, serta dapat mengolah aplikasi yang dianggap terlalu berat mempengaruhi kinerja prosesor. Salah satu aplikasi recommended untuk kalian coba.

Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasinya bisa langsung menuju google playstore.

  • Aplikasi Smart Cooler - CPU Heat Cooler
Aplikasi Smart Cooler - CPU Heat Cooler

Smart cooler yang menjadi pembahasan berikutnya, aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan aplikasi cooler master yakni untuk mengatur temperatur pada perangkat yang kalian miliki. Untuk kalian yang ingin mencoba, bisa langsung menuju google playstore.

  • Aplikasi Coolify
Aplikasi Coolify

Berikutnya adalah aplikasi pendingin android terbaik Coolify, fungsi dari aplikais yang satu ini yakni untuk selalu menstabilkan temperatur atau suhu dari perangkat Android itu sendiri agar tetap dingin. Aplikasi tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur yang banyak seperti optimalisasi penggunaan baterai, Prosesor serta sistem operasi.

Kalian yang ingin mencoba, bisa langsung menuju google playstore.

  • Aplikasi Device Cooler - Heat Minimizer
Aplikasi Device Cooler - Heat Minimizer

Selanjutnya yaitu aplikasi device cooler - heat minimizer yang merupakan salah satu aplikasi pendingin android terbaik. aplikasi ini juga mampu mengatasi masalah temperatur atau suhu yang panas pada sebuah perangkat android seperti beberapa aplikasi pendingin diatas. Dengan fitur canggih yang dimiliki seperti  pemantau suhu secara real-time, desain, pengoptimalan kinerja, optimasi RAM, membuat aplikasi tersebut banyak yang menggunakannya khusunya pengguna android.

Kalian ingin mencoba aplikasi ini, bisa langsung menuju google playstore.

  • Aplikasi Master Doctor Droid Cooler
Aplikasi Master Doctor Droid Cooler

Aplikasi pendingin android yang terakhir adalah Master Doctor Droid Cooler, salah satu kelebihan dari aplikasi yang satu ini yakni sudah dibekali dengan widget temperatur real-time dan juga pendeteksi overheating. Kalian ingin mencoba aplikasi ini, bisa langsung unduh dari google playstore.


Nah, diatas adalah beberapa aplikasi pendukung untuk mengurangi tingkat panas dari suatu android. Sekian artikel pada kesempatan kali ini tentang 5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian, terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik"

Posting Komentar