Cara Terbaru Mendapatkan Ratusan Sticker Gratis di Semua Versi BBM Android

Cara Terbaru Mendapatkan Ratusan Sticker Gratis di Semua Versi BBM Android - BBM merupakan aplikasi chatting yang sangat populer di kalangan remaja dan bahkan orang dewasa. Selain itu, memang setelah aplikasi BBM di Android telah dirilis secara gratis banyak orang berbondong-bondong beralih ke Android dan mulai menginstalnya. Di BBM Android ini banyak fitur yang ditawarkan, diantaranya adalah kita dapat mengirim sticker-sticker yang keren pada teman kita, namun untuk saat ini sticker yang disediakan oleh pihak BBM dengan kategori freeware atau gratis masih sedikit. 

Maka dari itu artikel ini kami buat, yaitu agar teman-teman semua bisa mendapatkan sticker yang premium atau berbayar secara gratis. Bagaimana caranya, apa ya bisa ?? jawabnya bisa. Disini kita akan menggunakan aplikasi BBM MOD yang akan kita manfaatkan sebagai alat untuk donatur sticker premium tersebut yang kemudian kita upload ke BBM Android asli. Apakah cara ini legal ?? Jawabnya bisa iya bisa tidak, karena dari pihak Android sendiri pernah menjelaskan bahwa silahkan kembangkan aplikasi-aplikasi dari kami dan kami tidak membatasinya. Dalam artian kita dibebaskan untuk melakukan editing dan pengembangan aplikasi dari Android tanpa dikenakan sanksi. 

 Nah lansung saja bagi teman-teman yang tidak sabar untuk mendapatkan sticker premium di BBM secara gratisan, berikut langkah-langkahnya yang telah kami coba dan 100% berhasil.

Cara Terbaru Mendapatkan Ratusan Sticker Gratis di Semua Versi BBM Android

1.Pertama Anda harus menyediakan tools yang berfungsi untuk mendapatkan sticker gratis di BBM Android, silahkan unduh dibawah ini :
Silahkan Anda untuk kedua file tersebut lalu masukan pada memori smartphone Android Anda.

2. Setelah dipindahkan silahkan untuk menginstall aplikasi untuk membackup sticker gratisnya, yaitu install terlebih dahulu aplikasi Titanium Backup Pro. Dan setelah itu install juga BBM Free Sticker untuk mendapatkan sticker gratisnya.

3. Setelah itu silahkan buka aplikasi BBM Free Sticker tadi, namun bila Anda memiliki BBM yang resmi supaya di unistall terlebih dahulu. Silahkan login dengan akun Anda.



4. Kemudian silahkan buka BBM Store untuk mengunduh sticker yang Anda inginkan, Anda dapat mengunduhnya secara gratis (pada BBM asli berbayar)

























5. Setelah Anda selesai mendownload sticker yang diinginkan, lalu coba kirim sticker yang telah didownload tadi kepada teman Anda. 


6. Lalu tutup aplikasi BBM Free Sticker dan buka aplikasi Titanium Backup Pro (Jika aplikasi meminta akses root silahkan Anda rooting HP Android Anda terlebih dahulu, lihat : Cara Rooting HP Android Dengan Mudah). Setelah itu silahkan backup aplikasi BBM Free Sticker. Kemudian setelah di backup, dilanjutkan dengan unistall aplikasi BBM Free Sticker. 



7. Setelah itu install BBM yang akan dipasangi sticker gratis. seperti BBM official di Play Store atau bisa juga BBM Mod yang bisa Anda download di google.

8. Setelah aplikasi BBM nya di instal, silahkan Restore kembali data Sticker BBM nya tadi dari Titanium Backup. Buka Titanium BackupBackup/Restore - BBM - Data Only


9. Selesai, dan Anda sudah dapat menggunakan Sticker BBM secara gratis

Note :
Jika Anda ragu untuk me-rooting Android Anda agar dapat menggunakan aplikasi Titanium Backup Tool, Anda tidak usah melakukan rooting pun sebenarnya tidak apa-apa. Anda dapat langsung menggunakan aplikasi BBM Free Sticker tersebut untuk chatting dengan teman Anda dengan fitur sticker gratis. Namun, kekurangannya ialah versi dari BBM Free Sticker masih belum terupdate. Jadi, meskipun seperti itu Anda tetap dapat menikmati fitur sticker gratis di BBM Android 

Baca Juga :


Demikian tips dari kami mengenai Cara Terbaru Mendapatkan Ratusan Sticker Gratis di Semua Versi BBM Android , silahkan Anda praktekan untuk mendapatkan sticker BBM secara gratis. Terima kasih untuk kunjungan Anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^_^

0 Response to "Cara Terbaru Mendapatkan Ratusan Sticker Gratis di Semua Versi BBM Android"

Posting Komentar