Cara Mudah Root Mito A77 Fantasy Selfie

Cara Mudah Root Mito A77 Fantasy Selfie - Halo semuanya, berjumpa kembali dengan artikel menarik lainnya persembahan ulfandroid. Kesempatan kali ini admin akan membagikan tips dan trick untuk kalian yang mungkin saja sedang mempunyai smartphone mito A77 dan ingin sekali melakukan root. Akan admin bagikan tipsnya melakukan root mito a77 fantasy selfie.

Mungkin ini merupakan tipe ponsel yang sudah lam keluarnya, namun dibalik itu banyak juga yang berminat dengan ponsel ini. Karena dengan kameranya yang bagus dan bisa diputar 180 derajat tersebut. Tidak hanya itu, harganya yang cukup pas dikantong sekitar 1 jutaan ini mungkin bisa menjadi alternatif kalian dalam memilih ponsel murah dengan kualitas kamera yang cukup bagus.

Cara Mudah Root Mito A77 Fantasy Selfie

Cara Mudah Root Mito A77 Fantasy Selfie Tanpa PC/Komputer

  • Bahan-bahan yang diperlukan
- Smartphone mito a77 fantasy selfie.
- Do with own your risk (DWOYR)

  • Langkah-langkahnya
  1. Install aplikasi root yang sudah diunduh dan diletakkan di smartphone (jika ada peringatan, di skip aja dan lanjutkan install).
  2. Jika sudah, jalankan aplikasi root geniusnya. Apabila bahasa yang muncul bahasa tidak kalian kenal (bahasa aneh) pilih saja tulisan yang ada disebelah kanan (warna hijau).
  3. Tekan menu "root", apabila berhasil mito A77 kalian akan melakukan restart secara otomatis. Namun, apabila tidak melakukan restart setelah menekan menu root, coba kalian restart secara manual.
  4. Setelah masuk ke home, coba check apakah sudah sukses di root dengan menggunakan root checker yang bisa diunduh di google playstore.

Nah, sekian dulu kiranya artikel pada kesempatan ini mengenai Cara Mudah Root Mito A77 Fantasy Selfie, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Mudah Root Mito A77 Fantasy Selfie"

Posting Komentar