Info Tarif Terbaru dan Cara Daftar Paket Irit Axis Curhat - Murah Banget !!

Info Tarif dan Cara Daftar Paket Irit Axis Curhat Dengan Mudah - Semenjak Axis dan XL menjadi satu kesatuan, mulai saat itu fitur-fitur terbaru dan menarik mulai bermunculan dan termasuk mereka baru-baru ini mengeluarkan paket irit Axis yang terdiri dari 2 layanan yaitu Paket Irit Axis Curhat dan Paket Irit BRONE. Nah untuk paket yang pertama yaitu paket CURHAT adalah layanan untuk menelpon dan SMS dengan kouta 100 menit nelpon dan 1000 SMS ke semua nomor Axis setiap harinya. Wooow banget bukan ??



Info Tarif dan Cara Daftar Paket Irit Axis Curhat - Murah Banget !!

Paket CURHAT Axis untuk nelpon dan SMS tentu akan sangat membantu kita untuk lebih hemat untuk pengeluaran berkomunikasi dikarenakan biayanya murah dan juga disini kita bisa memilih sesuai kebutuhan, mulai dari paket CURHAT harian, mingguan dan juga tersedia untuk tarif bulanan. Nah berikut info tarif paket CURHAT selengkapnya yang bisa Anda lihat. 


Paket CURHAT 100menit & 1000 SMS TIAP HARI
ke SEMUA AXIS
Harian
Rp
         1,500
1 hari
Perpanjangan Automatis
Berlaku
00 - 23.59
Mingguan
Rp
         6,900
7 hari
Bulanan
Rp
       24,900
30 hari


Adapun Kouta paket CURHAT merupakan paket nelpon dan sms yang super irit dan murah yang berbasis jumlah kouta per harinya. Maksudnya jika Anda mengaktifkan paket mingguan atau selama 7 hari dengan tarif sebesar Rp 6000, maka selama 7 hari itu Anda akan mendapatkan 100 menit untuk nelpon dan 1000 sms setiap harinya ke sesama nomor Axis sepuasnya.

Nah untuk cara mendaftarkan operator Anda ke paket Curhat ini sangat mudah, yaitu dengan cara dial nomor *123# lalu silahkan pilih menu SMS&Nelpon atau bisa juga dengan menekan *123*88# bisa ingin langsung ke paket CURHAT, Jika Anda masih bingung caranya silahkan lihat info lengkapnya di situs resminya http://net.axisworld.co.id/login/

Kouta paket CURHAT Axis ini hanya berlaku hingga dengan pukul 00.00 waktu setempat dimana Anda berada dan tidak akan diakumulasikan pada har esoknya. Nah setelah lewat jam tersebut, layanan paket nelpon dan sms yang Anda gunakan akan dikenakan biaya normal sesuai dengan skema tarif Axis yang berlaku, maka saran kami agar Anda menghentikan operasional paket CURHAT ini sebelum pukul 00.00.


Baca Juga :


Demikian artikel yang dapat kami bagikan untuk Anda yang membutuhkan  Info Tarif dan Cara Daftar Paket Irit Axis Curhat Dengan Mudah, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^



0 Response to "Info Tarif Terbaru dan Cara Daftar Paket Irit Axis Curhat - Murah Banget !!"

Posting Komentar