Cara Flashing / Instal ulang Andromax C3 | KUMANDROID

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua yang memiliki smartphone berbasis Android khususnya dengan tipe dan merk Smartfren Andromax C3. Dengan melakukan Flasing/Instal ulang ini akan membuat Smartfren Andromax C3 anda akan kembali seperti baru beli.

Perlu Anda ketahui penyebab anda harus melakukan Flashing ialah Gagal Upgrade, gagal Root, Android anda mengalami Bootloop, bisa juga anda lupa sandi untuk membuka telephone Flashing/instal ulang jalan petunuknya. langsung sajah ke Tutorialnya cekidot.

Bahan dan Syarat:

Cara Masuk FastBoot:
  1. Colokkan saja kabel data(USB) ke Andromax anda
  2. Tekan Volume Down(-) dan Volume Up(+) secara bersama-sama Masukan kabel USB ke PC jika sudah terdeteksi Fastboot devices anda lihat di safely remove hardware.
  3. Bila kalian belum memasang CWM silahkan ikuti Tutorial di bawah ini.

Cara Flashing di Andromax C3:
  1. Taruh file C3_Stok_Rom_Pabrik.zip yang sudah di download di SD Card (tidak di dalam folder).
  2. Masuk CWM Recovery (caranya matikan smartphone c3 nya tekan dan tahan tombol power dan volume atas (+) secara bersamaan).
  3. Backup terlebih dahulu jika terjadi sesuatu(kesalahan) anda bisa restore (caranya pilih backup and restore dengan menekan volume atas untuk ke atas volume bawah untuk ke bawah dan kemudian tekan pilih backup tekan tombol power proses ini cukup memakan waktu dan memory jadi siapkan memory yang besar).
  4. Jika sudah pilih Apply Update from SD Card.
  5. Sekarang Pilih Wipe data sampai proses selesai.
  6. Jika sudah pilih Cache tunggu hingga proses selesai.
  7. Selanjutnya Pilih dalvik tunggu hingga proses selesai.
  8. Install zip from SD Card.
  9. Pilih file ROM yang sudah di download.
  10. Jika sudah proses installan sukses pilih Reboot.
  11. Selesai gimana gampangkan.
*Note* Untuk mengarahkan ke bawah tekan volume bawah (-) jika ingin mengarahkan ke atas tekan volume atas (+) jika sudah memilih tekan tombol power untuk oke
Bagaimana mudahkan tentang cara Flashing/Instal ulang Andromax C3, palagi sekarang anda sudah bisa sendiri karena sudah i Artikel saya. jika Andromax anda Bootloop, lupa kata sandi gagal Root, gagal Upgrade sudah tidak cemas lagi karena anda sudah bisa mengatasi sendiri....!!!!!!!!

0 Response to "Cara Flashing / Instal ulang Andromax C3 | KUMANDROID"

Posting Komentar