Cara Recovery Data Android kamu 100% Work | KUMANDROID

Bagi Pengguna Android kebanyakan pernah mengalami masalah file yang tak sengaja terhapus, terutama foto dan video. Apalagi kalau file yang terhapus tersebut penting, maka berbagai cara pun dilakukan agar file tersebut bisa dikembalikan atau direcovery.

Bagi anda yang tak sengaja menghapus file data yang ada pada Hp Android bisa mengembalikannya dengan aplikasi ndroid data Recovery 1.0.0.18 , berikut ini cara mengembalikan file yang terhapus di android

Recovery Handphone Android dengan Data Recovery 1.0.0.18:

Pertama silahkan unduh aplikasinya di Google Play

  1. Jika sudah selesai di download, install aplikasinya seperti biasa di handphone anda. 
  2. Untuk mengembalikan file diperlukan akses root pada Hp, jadi yang belum di root bisa lihat caranya Disini. Cari sesuai HP anda
  3. Buka aplikasinya lalu tap menu Select Storage, Pilih Memori atau External Memori dimana file tersebut terhapus dulunya.
  4.  Jika sudah silahkan tap Scan Storage, tunggu beberapa saat hingga hasil scannya muncul.
  5. Setelah muncul silahkan teliti satu persatu, untuk memudahkan bisa search atau slide untuk file yang lebih spesifik.
  6. Jika sudah ditemukan file yang ingin direstore/dikembalikan, klik dan tahan lalu pilih Restore Item.
  7. Nah sekarang file yang terhapus sudah kembali seperti semula.

Untuk versi lite kemungkinan hanya bisa merestore file berupa foto. jadi jika ingin mengembalikan data selain foto bisa purchase key. Untuk mencegah terjadinya kejadian yang sama di lain waktu, kamu bisa menggunakan aplikasi Dumpster  Google. Aplikasi ini mirip dengan Recycle Bin pada komputer yang nantinya file yang telah dihapus bisa direstore sewaktu-waktu seperti dibawah ini.

Aplikasi Dumpster
Dumpstermerupakan aplikasi dengan tampilan sederhana. meskipun memiliki antarmuka yang sederhana, aplikasi ini mampu untuk melakukan restore data di Android. Berbagai data semacam Video,musik, dan dokumen lainnya sanggup "Disekembalikan" dengan aplikasi yang satu ini.

Splikasi ini sangat cocok digunakan untuk para pengguna, termasuk pengguna pemula. jika Anda Membutuhkan aplikasi restore data yang Ngak ribet, maka aplikasi inilah jawabannya. Anda Tinggal unduh aplikasi Dumster  Disini 
Cukup demikian dari Artikel saya tentang Cara Recovery Data Android yang bisa di manfaatkan untuk me recovery Android anda jika ada pertanyaan tentang Cara Recovery Data Android Tulis saja di kolom komentar saya dengan senang hati untuk menjawabnya. selamat mencoba.

0 Response to "Cara Recovery Data Android kamu 100% Work | KUMANDROID"

Posting Komentar