Xiaomi Mi5 dengan CPU Qualcomm Snapdragon 820 dan Kamera 16MP Akan Datang Pada Bulan Februari


Xiaomi Mi5 dengan CPU Qualcomm Snapdragon 820 dan Kamera 21MP Akan Datang Pada Bulan Februari

Smartphone andalan terbaru Xiaomi MI5, sepertinya tidak akan muncul di CES 2016, karena mungkin perusahaan China tersebut tidak berniat pameran disana.

Namun baru-baru ini dikonfirmasi oleh situs Weibo, yang merupakan Facebook versi Cina, mengungkapkan bahwa Xiaomi MI5 akan tersedia untuk pembelian setelah Festival Musim Semi. Itu berarti bahwa MI5 bisa jadi diluncurkan ke pasaran setelah tanggal 8 Februari, atau setidaknya diumumkan menjelang peluncuran Samsung Galaxy S7, yang diharapkan akan resmi diumumkan pada 20 Februari.

Seiring dengan jangka waktu rilis resmi, Xiaomi juga telah mengumumkan bahwa MI5 akan dikemas dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Dengan demikian, Xiaomi MI5 akan menjadi smartphone yang pertama di dunia menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Spesifikasi yang dijejalkan pada Xiaomi MI5 dikabarkan akan dibekali RAM 4GB dan 16GB atau 64GB memori internal, namun belum ada info yang menyebutkan adanya slot kartu microSD untuk ekspansi memori.

Menurut rumor, MI5 akan memiliki layar 5,2 inci IPS LCD capacitive touchscreen yang mendukung resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel).

Xiaomi MI5 juga diharapkan akan dilengkapi dengan kamera belakang 16-megapiksel dengan sensor Sony, serta tidak kalah mengesankan kamera depan dengan kekuatan 13-megapixel.

Smartphone flagship terbaru Xiaomi ini juga akan didukung oleh baterai dengan daya 3.600 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0, serta akan memiliki pemindai sidik jari.

0 Response to "Xiaomi Mi5 dengan CPU Qualcomm Snapdragon 820 dan Kamera 16MP Akan Datang Pada Bulan Februari"

Posting Komentar