Cara Flashing/Install Ulang Redmi Note 2 Tanpa PC

Ulfandroid | Cara Flashing/Install Ulang Redmi Note 2 Tanpa PC - Halo, berjumpa lagi dengan artikel dari blog ulfandroid, pada kesempatan ini admin akan membagikan bagaimana install ulang atau flashing perangkat xiaomi redmi note 2 kalian tanpa menggunakan PC (via CWM). Caranya pun cukup simpel, bagi yang ingin mencoba bisa menyiapkan file firmwarenya yang sudah admin berikan dibawah ini.

Cara Flashing/Install Ulang Redmi Note 2 Tanpa PC

  • Bahan-bahan
1. File firmware redmi note 2 (stable version)
2. Gapps (tidak ada playstore setelah di flashing)
3. Makanan dan minuman jika diperlukan (kalau yang suka lapar)

Cara Flashing/Install Ulang Redmi Note 2 Tanpa PC

  • Tutorial install ulang redmi note 2
1. ROM yang sudah kalian unduh pindahkan ke memory internal (jangan letakkan didalam folder apapun) dan ganti namanya dengan update.zip agar lebih mudah mencari nama firmwarenya.

2. Jika sudah, matikan redmi tunggu sampai benar-benar mati lalu hidupkan kembali dengan menahan tombol volume up + power bersamaan sampai logo MI muncul dan masuk ke MI recovery (terdapat tulisan mandarin 2, english 1).

3. Gunakan volume atas dan bawah untuk navigasi naik dan turun. Pilih english untuk bahasanya agar lebih mudah.

4. Terdapat opsi wipe & reset, pilih opsi tersebut. Kemudian pilih wipe cache & wipe user data (yes untuk melanjutkan).

5. Apabila keduanya sudah, selanjutnya pilih opsi install update.zip to system, pilih yes dan tunggu sampai selesai prosesnya. jika sudah tinggal kalian reboot redmi note 2.

Artikel menarik lain ulfandroid : cara root galaxy j5 semua tipe

Mungkin itu saja pembahasan yang dapat admin berikan kepada kalian, semoga bisa dimengerti gaya bahasa admin diatas. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Flashing/Install Ulang Redmi Note 2 Tanpa PC"

Posting Komentar