Google Play Mendukung Otorisasi Sidik Jari

Playstore fingerprint

Pembelian aplikasi, game, buku, film di google play kini mendukung otorisasi dengan menggunakan sidik jari untuk android dengan versi 6.x marshmallow. Namun untuk menggunakan fitur fingerprint android agan harus mendukung fitur
ini.

Dengan menggunakan fitur ini pengguna andoid mendapatkan kemudahan, kini pengguna android tidak perlu membuat, memasukkan apalagi mengingat passwod yang rumit. Cukup dengan menempelkan jari ke layar android ketika diminta, agan sudah dapat mengotorisasi fiur keamanan seperti membuka kunci bahkan melakukan otorisasi pembelian di play store.

Marshmallow

 Untuk mengaktifkan fitur otorisasi sidik jari di play store agan harus melakukan pengaturan di aplikasi play store, caranya dengan masuk ke opsi pengaturan, lalu scroll kebawah sampai agan menemukan opsi fingerprints authentication. Aktifkan fitur tersebut, dan masukkan password ketika agan diminta. Perlu diingat sebelum mengaktifkan fitur ini agan harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur sidik jari, letaknya di setting, lalu pergi ke opsi imprint / fingerrint,, jika tidak menemukan fitur ini, mungkin android agan belum mendukung fitur ini.

Playstore fingerprint


Sumber : cnet.com

0 Response to "Google Play Mendukung Otorisasi Sidik Jari"

Posting Komentar