Cara Mudah Pasang TWRP/CWM Xiaomi Mi4C

Cara Mudah Pasang TWRP/CWM Xiaomi Mi4C | Ulfandroid - Wah, udah seminggu admin tidak muncul untuk update artikel lagi nih karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan dari pagi sampai malam. Nah, setelah sebelumnya sudah admin share cara untuk root xiaomi mi4c pasti kan membutuhkan yang namanya CWM recovery atau bisa juga TWRP ya. Buat yang mungkin saja belum terdapat CWM begitupun TWRP di xiaominya, bisa pasang sendiri dengan ikuti tutorial yang akan admin bahas dibawah ini.

Baca juga : Cara Mudah Root Xiaomi Mi4CCara Mudah Root Galaxy S4 Kitkat/Lollipop

Cara Mudah Pasang TWRP/CWM Xiaomi Mi4C

  • Bahan-bahan
Seperti halnya ingin melakukan sesuatu, pasti terlebih dahulu harus menyiapkan apa yang diperlukan seperti halnya pasang TWRP ini.
2. Kabel data + PC
3. Makanan dan minuman sebagai pelengkap.

Cara Mudah Pasang TWRPCWM Xiaomi Mi4C

  • Tutorial pasang CWM recovery xiaomi mi4c
Semua bahan yang ada diatas, kalian siapkan dan letakkan di desktop PC ya agar lebih mudah dicarinya, jangan lupa ekstrak file TWRP dan ADB nya juga.
1. hidupkan usb debugging xiaomi kalian kemudian matikan, hidupkan kembali perangkat dan masuk ke mode fastboot caranya dengan tahan tombol power + volume bawah buat masuk ke mode fastboot tersebut.

2. Dalam mode fastboot, kalian sambungkan xiaomi menggunakan kabel data, usahakan perangkat dapat terhubung dengan sempurna.

3. Di folder Mi4c-recovery-tool kalian tahan tombol Shift + klik kanan dan pilih open new commands here. Seketika akan muncul command prompt.

4. Untuk mengecek apakah ponsel sudah benar-benar terhubung, pada command prompt tersebut coba kalian ketik fastboot device. Apabila sukses, kalian akan melihat perangkat telah terhubung.

5. Selanjutnya adalah ketik fastboot flash recovery recovery.img dan tekan enter untuk memulai. Tunggu sampai prosesnya selesai berjalan dan kini xiaomi kalian sudah berhasil terpasang CWM recovery didalamnya.

6. Enjoy!!!

Nah, mungkin itu saja pembahasan untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat buat kalian semua ya terkhusus untuk pengguna xiaomi mi4c. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Mudah Pasang TWRP/CWM Xiaomi Mi4C"

Posting Komentar