Juggernaut Wars, Campuran MOBA dan RPG

Juggernaut wars

Hadir kembali game dengan balutan mix MOBA dan RPG di platform android dan iOS. Juggernaut Wars didevelop oleh My.Com merupakan game mobile pertama yang berusaha menggabungkan sistem weaponry di genre MOBA dengan sistem leveling di genre RPG.

Game dengan tema RPG mirip brave frontier (Playstation X) menyuguhkan grafis 3D yang unik, tidak seperti game sejenis yang memberikan grafis 3D yang halus dan animasi yang dibuat serealistis mungkin, Juggernaut Wars malah memberikan grafis 3D namun tidak menghilangkan efek cartoon sehingga ketika mimin memainkan game ini, teringat serial aksi di stasiun Cartoon Network.


Seperti biasa, mengumpulkan hero, memperkuat equipment, menyelesaikan quest menjadi aspek yang harus dikuasai dalam game ini, jalan cerita yang menarik dan musuh yang semakin lama semakin kuat menjadi motivasi kita untuk semakin memperkuat hero-hero yang kita punya.


Fitur lain disajikan dalam game ini adalah Story, Dungeon, dan Clan War yang selalu menjadi daya tarik di game sejenis ini. Tertarik mencoba? Game ini baru dirilis di android 18 Februari kemarin dan sudah didownload lebih dsri 10.000 pengguna.

Langsung aja donwload di sini
Playstore

Sumber : play.google.com, droidgamers.com, gamekita.net

0 Response to "Juggernaut Wars, Campuran MOBA dan RPG"

Posting Komentar