Nokia Lumia 650 Hadir dalam Balutan Metal

Lumia 650

Microsoft akhirnya mengeluarkan kembali smartphone dengan OS windows 10. Nokia Lumia 650, adalah salah satu smartphone dengan bahan metal sebagai bodynya. Sebelumnya LG juga akan mengeluarkan smartphone terbarunya dengan konsep metal.

Baca juga  : LG G5 akan berbahan metal

Konsep yang dibawa microsoft dengan smartphone terbarunya ini tidak terkesan muluk-muluk, jika kita lihat produsen smartphone berlomba-lomba memunculkan fitur baru-atau memperbesar spesifikasi, nokia lumia 650 ini diluncurkan ke pasar dengan spesifikasi yang cukup sederhana. Handheld sebesar 5 inchi ini hanya dibekali dengan RAM 1GB dan baterai sebesar 2000mAh, begitu jauh jika dibandingkan dengan smartphone baru yang keluar belakangan ini.

Lumia 650

Begitupun dengan fitur kamera, microsoft merasa cukup membekali Lumia 650 dengan kamera 8MP dan 5MP untuk bagian belakang dan depannya. Untuk storage sendiri, Lumia 650 dibekali dengan default storage sebesar 16GB dengan dukungan slot micro-sd up to 200GB.

Untuk konsumen yang suka dengan kesederhanaan, mungkin nokia Lumia 650 sangat cocok dengan agan, desain elegan dan tipis serta dibalut logam menjadikan Microsoft Lumia 650 ini terlihat premium meski dipasarkan dengan harga $199 atau kurang lebih sekitar 2,5 juta rupiah.

Sumber : techcrunch.com, phonearea.com, gsmarena.com

0 Response to "Nokia Lumia 650 Hadir dalam Balutan Metal"

Posting Komentar