Samsung S6 dan S6 edge Akhirnya Mendapat Update Marshmallow

Marshmallow

Samsung akhirnya angkat bicara tentang update OS marshmallow yang sudah ditunggu-tunggu pemilik android di seluruh dunia. Samsung mengatakan bahwa pemilik model S6 dan S6 edge sudah bisa mengupdate OS marshmallow mulai hari ini

Baca juga : keunggulan OS marhsmallow

Namun untuk model samsung yang lain, samsung belum mau memberikan tanggal pasti dan model apa yang akan didukung oleh OS terbaru ini.
For upgradable models, Samsung will make separate announcements on details of OS updates schedule for each market according to market situation and carriers' requirements.
Namun bocoran model samsung yang didukung OS marshmallow sudah beberapa kali muncul di internet, seperti dilansir dari cnet, S6 edge, Note 5, Galaxy S4, Galaxy S3, Note 2, Note 3 adalah model yang kemungkinan besar akan mendapat update ke OS marshmallow.

Samsung

Seperti yang disampaikan oleh samsung, proses update ini akan memakan waktu yang lumayan lama karena menyesuaikan permintaan pasar dan kebutuhan carrier.

Kondisi yang samapun dilakukan oleh beberapa produsen smartphone besar seperti LG dan HTC, mereka belum bisa memberikan kepastian model apa dan kapan OS marshmallow ini akan diberikan.

Sumber : techradar.com, cnet.com

0 Response to "Samsung S6 dan S6 edge Akhirnya Mendapat Update Marshmallow"

Posting Komentar