Tentang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona

Mwc 2016

Mobile World Congress (MWC) adalah momentum terbesar para developer gadget mobile berkumpul, ajang ini diisi oleh developer smartphone besar diseluruh dunia, sebut saja Samsung, LG, Huawei, Xiaomi, Sony, dan banyak perusahaan besar lainnya yang ikut meramaikan ajang ini dengan memamerkan gadget terbarunya.
Baca juga : ZTE memperkenalkan gadget proyektor terbarunya di MWC 

Samsung S7, LG G5, HTC One M10 adalah sedikit dari begitu banyak smartphone yang dipamerkan di MWC 2016 ini, namun memang ketiga brand diatas mendapat sorotan media yang terbanyak, karena begitu banyak masyarakat yang menunggu gadget tersebut.


Selain brand diatas, masih ada microsoft yang ikut memamerkan produk terbaru Lumia dengan windows 10-nya. Tapi jangan salah kira bahwa ajang MWC ini hanya ditujukan untuk saling beradu produk smartphone, banyak produk software dan gadget selain smartphone yang dipamerkan, seperti Rolling Bots, hardware keamanan tempat tinggal berbentuk bola mini milik LG, atau proyektor pintar Spro Plus milik ZTE.

Event yang diadakan di Barcelona ini memang menjadi sorotan utama oleh insan tekno sejak beberapa bulan silam, pasalnya MWC tidak hanya sekali melahirkan produk yang akhirnya laku keras dipasaran setelah diperkenalkan di MWC sebelumnya, hal ini menyebabkan MWC menjadi titik tolak ukur tren gadget di tahun berjalan.

Banyak yang ingin ikut menyaksikan ajang MWC 2016 ini secara langsung, sebagai gambaran apa yang terjadi di Barcelona, berikut sedikit video yang dilansir dari techradar :


Media berebut memberitakan gadget untuk mendapat traffic pembaca, sedangkan perusahaan bergantung pada review media tentang gadget yang dipamerkan untuk mendukung penjualan, sementara konsumen terkagum-kagum dan melihat satu persatu review produk yang dipamerkan di MWC ini. Kita lihat saja siapa yang akan menjadi pemenang setelah MWC ini berakhir di tanggal 25 Februari nanti.

Sumber : techradar.com, forbes.com

0 Response to "Tentang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona"

Posting Komentar