Unik : Xiaomi MI5 Rilis, Ternyata Berbahan Keramik

Mi5

Xiaomi akhirnya resmi merilis smartphone Xiaomi MI5 yang sudah ditunggu-tunggu konsumen smartphone diseluruh dunia. Uniknya, ketika sebelumnya xiaomi menggunakan metal sebagai bahan body-nya, di xiaomi MI5 keramik adalah bahan yang dipilih sebagai bahan yang paling cocok untuk smartphone premium ini.

Berbahan keramik, jangan bayangkan keramik yang digunakan sama seperti keramik lantai atau keramik guci, keramik yang digunakan berbahan premium, dan terlihat elegan ketika disandingkan dengan sisinya yang berbahan metal. Review dari tim cnet yang merasakan hands on xiaomi MI5 ini, memegang batu marmer, hal ini menambah citra ekslusif dari xiaomi MI5.

Mi5

Untuk spesifikasi tidak perlu diragukan lagi, 5.15 inchi full HD ( 1920x1080p ), dengan prosesor Qualcomm snapdragon 820 (2.15ghz) serta pilihan RAM 3/4 GB sudah dapat dipastikan dapat bersaing dengan smartphone papan atas lainnya. Namun  xiaomi bertahan dengan baterai tanamnya (non-removable) yang berukuran 3000mAh, standar jika melihat spesifikasi gaharnya. Xiaomi juga mengembalikan fitur NFC yang sempat dihilangkan di beberapa produk sebelumnya, dan menambah fitur fingerprints seperti smartphone yang dikeluarkan oleh samsung. Hal ini diakui karena semakin maraknya fitur mobile payment digunakan oleh masyarakat smartphone.

Mi5

Xiaomi MI5 baru dirilis di negara China dan Indonesia, namun jangan kuatir, Xiaomi menyakinkan bahwa MI5 juga akan didistribusikan ke negara-negara yang menjual produk xiaomi secara legal, termasuk Indonesia. Mungkin sebentar lagi xiaomi MI5 sudah ada di gerai smartphone di kota agan.

Sumber : cnet.com, gadget.ndtv.com

0 Response to "Unik : Xiaomi MI5 Rilis, Ternyata Berbahan Keramik"

Posting Komentar