Youtube Kids, Tontonan Aman Untuk Anak

Youtube kids

Youtube kini sangat dekat dengan anak-anak, mau dipungkiri atau tidak, beberapa dari agan pasti pernah mengalami kuota yang habis karena smarphone agan digunakan untuk menonton youtube seharian, baik itu oleh anak atau keponakan-keponakan agan.

Mimin sendiri juga mengalami hal yang serupa, alkisah beberapa keponakan duduk di depan android orangtuanya, asyik sekali. Setelah mimin intip, ternyata yang ditonton adalah youtube, tepatnya video frozen.

Frozen

Sebenarnya para orangtua tidak terlalu mempermasalahkan kuota yang habis karena hal ini, bahkan beberapa menyediakan layanan internet agar anak-anak bisa menonton youtube dengan leluasa, youtube memang dapat dijadikan media pendidikan yang mudah. Yang menjadi masalah adalah konten yang dilihat, meskipun kita sudah memasang filter konten dewasa di akun kita, video-video dengan konten dewasa masih saja muncul di hasil search atau bagian rekomendasi video.

Youtube Kids, adalah solusi untuk hal ini, versi youtube yang friendly dengan materi anak-anak ini dapat menjadi solusi untuk content-filtering. Pada youtube kids ini agan akan disuguhkan dengan empat kategori, yakni Show, Music, Learning, dan Explore, agan juga bisa mencari video spesifik sesuai dengan keinginan agan di fitur search.

Youtube kids

Youtube Kids tidak populer di pengguna Indonesia, hal ini menjadi lumrah karena versi androidnya belum mensupport negara Indonesia, namun agan bisa mendownload versi mentah apknya di situs cnet.
Download Youtube Kids free dari situs cnet

Sumber : cnet.com, play.google.com

0 Response to "Youtube Kids, Tontonan Aman Untuk Anak"

Posting Komentar