Facebook Messenger Resmi Dukung Multipel Akun

Messenger

Facebook akhirnya meresmikan fitur multipel akun di aplikasi messengernya, tepatnya di versi 58.0.0.44.78 di platform android. Sebelumnya facebook sudah mengemukakan rencananya untuk mendukung fitur sms dan multipel akun di messenger.

Fitur multipel akun ini sangat berguna ketika agan harus mengelola dua akun-personal dan profesional-yang harus berjalan bersamaan. Namun fitur multipel akun ini masih memiliki keterbatasan, meskipun bisa digunakan untuk beberapa akun, messenger ini membatasi akses antar beberapa akun.

Semisal ketika agan login dan menggunakan fitur chat di satu akun dan ada chat masuk di akun lainnya, agan hanya dapat melihat ada notif pesan yang masuk namun tidak dapat membuka atau membalas pesan tersebut, untuk melakukannya agan harus login ke akun terdaftar lainnya.

Untuk mengaktifkan fitur ini di platform android, agan cukup membuka aplikasi facebook messenger, dan pilih opsi setting (gambar gear) lalu pilih opsi account, disana sentuh icon "+" untuk menambahkan akun baru.

 Screenshot texnologgerScreenshot texnologgerScreenshot texnologger

Sedang untuk fitur SMS facebook masih belum mau mengeluarkan fitur tersebut, kemungkinan kedua fitur ini akan dikembangkan secara terpisah. Tunggu apalagi, silahkan dicoba :)

Sumber : facebook.com, play.google.com

0 Response to "Facebook Messenger Resmi Dukung Multipel Akun"

Posting Komentar