Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG

Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG artikel selanjutnya yang akan admin berikan kepada kalian semua pengunjung ulfandroid, mungkin kalian yang mempunyai android dari besutan zenfone ini dan ingin melakukan flashing dikarenakan error atau sering mengalami hang dan lainnya, mungkin bisa mengambil langkah terakhir ini dengan mem-flashingnya. Bisa saja kalian sudah melakukan banyak hal untuk memperbaiki error yang dimiliki dan tidak menemukan titik tanda perangkat akan normal kembali. Nah, tanpa basa-basi yang berkepanjangan akan admin share tutorialnya kepada kalian.
Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG
Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG

Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG

  • Bahan asus zenfone 4c
- PC + kabel data

Jika semuanya sudah dipersiapkan, berikut tutorialnya.
  • Tutorial flashing asus zenfone 4c
1. Install drivernya terlebih dahulu di komputer kalian kemudian lakukan restart.
2. Ekstrak juga asus flashtoolnya di komputer dan install.
3. Matikan zenfone 4c kalian dan masuk ke droidboot dengan menghidupkan zenfone, caranya tekan tombol power + volume up.
4. Buka asus flashtool dan sambungkan perangkat dalam mode droidboot dengan menggunakan kabel data sampai terdeteksi serial number dari zenfone 4c.
5. Selanjutnya pilih ZC451CG, centang wipe data.
6. Browse firmwarenya yang sudah dipersiapkan sebelumnya.
7. Klik start dan tunggu proses flashingnya hingga selesai.


Itulah artikel yang dapat admin berikan kepada kalian tentang cara flashing asus zenfone 4C ZC451CG, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Flashing Asus Zenfone 4C ZC451CG"

Posting Komentar