Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC

Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC | Ulfandroid - Mungkin kalian disana banyak bertanya-tanya bagaimana sih melakukan root dengan aplikasi iroot? kl menggunakan aplikasi langsung dari androidnya sih terbilang cukup mudah ya kawan. Aplikasi ini juga sudah mendukung banyak model perangkat. Jadi, kalian yang mungkin sedang bingung bagaimana caranya root ponsel, Tanpa basa-basi lagi berikut caranya.

Baca juga Cara Mudah Root Oppo Neo 5

Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC

> Tutorial menggunakan aplikasi IRoot di android tanpa PC
  1. Unduh aplikasi IRootnya di android kalian, biasanya kl dari webnya langsung terdapat 2 versi yang versi via apk dan via pc. Karena kita disini menggunakan via apk, unduh yang khusus versi buat apk.
  2. Install seperti biasa, untuk yang baru pertama kali install dari luar playstore, terlebih dahulu aktifkan mode unknown source nya agar bisa di install IRootnya.
  3. Jalankan IRoot, kalian akan melihat tampilan boneka hijau dan tombol hijau disebelahnya. Tidak lupa hidupkan juga paket data kalian.
  4. Tekan tombol hijau tersebut untuk memulai proses root, tunggu sampai boneka hijau tersebut tertawa yang menandakan proses root sudah selesai.
  5. Restart perangkat lalu coba search di playstore aplikasi root checker kemudian install. Jalankan root checker tersebut dan lihat apakah sudah berhasil te-root atau belum.
  6. Enjoy!
> Screenshot aplikasi IRoot Tanpa PC
  • Gambar no 3
Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC
Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC

  • Gambar no 4
Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC
Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC


Itulah mungkin sedikit informasi bagaimana cara menggunakan IRoot tanpa PC. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Cara Menggunakan IRoot APK Tanpa PC"

Posting Komentar