Clash Royale Menduduki Peringkat Pertama di iOS dan Android dalam Waktu Singkat

Clash royale

Tak perlu waktu lama, game Clash Royale langsung menduduki peringkat satu di top games iOS dan Android, Clash Royale adalah game keempat dari developernya-Supercell yang berhasil menduduki peringkat teratas di daftar list game smartphone market, sebelumnya Hayday, Boom Beach, dan Clash of Clans.

Supercell dan game-gamenya menjadi fenomena yang unik di sejarah game mobile, sebelumnya dunia smartphone juga pernah digemparkan dengan game mobile yang dapat melejit pesat dalam waktu singkat, seperti Angry Birds, Pou, dan Flappy Bird.

Supercell adalah developer game asal Finlandia yang terkenal berkat game mobilenya yang menyumbang pendapatan paling banyak, yakni Clash of Clans, game ini mampu menghasilkan pendapatan sebesar satu miliar dollar dari total pendapatan game mobile tahun 2015 sebesar 38 milliar dollar.


Supercell patut bersyukur bahwa game Clash Royale yang membutuhkan tumbal dari game-game Supercell lainnya ini mampu menembus urutan pertama dalam waktu singkat. Softbank memberikan nilai yang luar biasa untuk game Clash Royale ini, yakni 5,5 milliar dollar, ini berarti Clash Royale sudah bisa menyalip game pendahulunya, Clash of Clans hanya dalam waktu kurang dari satu bulan.

Game Clash Royale adalah game dengan genre MOBA, yakni game strategi multiplayer dengan menggunakan koneksi internet. Berbeda dengan clash of clans, Clash Royale ini menghadirkan battle arena dalam sistem real time. Aplikasi ini bisa didownload gratis di playstore.

Sumber : venturebeat.com

0 Response to "Clash Royale Menduduki Peringkat Pertama di iOS dan Android dalam Waktu Singkat"

Posting Komentar