Cara Mudah Flashing LG G2

Cara Mudah Flashing LG G2 | Ulfandroid - Nah sekarang artikel lain lagi ni setelah sebelumnya admin sudah share bagaimana cara mudah root lg g2 kitkan dan jellybean, kini akan admin share yaitu bagaimana caranya flashing si lg g2 ini. Untuk caranya disini cukup simpel juga sih menurut admin. Yakin deh pasti pada ngerti semua berbeda dengan perangkat lain semisal sony yang agak ribet. Namun, sesusah apapun itu kita jangan suka mengeluh, lewati semua rintangan (motivasi sedikit).

Cara mudah flashing lg g2 seperti yang admin jelaskan diatas akan memakan waktu yang tidak terlelu lama, karena kita hanya mengikuti beberapa tutorial saja. Akan tetapti. unduh firmware yang akan menghabiskan kuota internet kalian apabila menggunakan ponsel. Jika yang munggukan kuota unlimited mungkin tidak akan mempengaruhi. Nah, tanpa basa basi lagi berikut cara mudah flashing lg g2 versi ulfandroid.

Baca juga Cara Mudah Root LG G2 Jellybean

Cara Mudah Flashing LG G2

Cara Mudah Flashing LG G2

> bahan-bahan
  • LG G2 dengan kondisi baterai minimal 50% terisi dan hidupkan usb debuggingnya
  • Firmware lg g2 (pilih sesuai negara ya)
  • Driver LG
  • LG flashtool
  • Kabel data + PC
  • Makanan dan minuman sebagai tambahan
Setelah semua bahannya kalian siapkan di PC, berikut cara mudah flashing lg g2:

> Tutorial cara flashing
  1. Ekstrak lg flashtool di desktop komputer kalian.
  2. Jalankan lg flashtoolnya kemudian akan muncul popup, isi sesuai dengan yang ada di gambar ya lalu pilih normal flash atau cse flash (normal flash disini tidak akan menghapus data internal sedangkah untuk cse flash akan menghapus semua data yang ada pada ponsel) dan untuk tipe biarkan CDMA karena CDMA sama dengan 3GQCT, terakhir pilih phonemode Diag.
  3. Jika sudah matikan ponsel kemudian hidupkan dengan menahan tombol power + volume atas untuk masuk ke download mode, dalam mode tersebut kalian sambungkan perangkat dengan menggunakan kabel data.
  4. Apabila sudah terhubung kalian tekan start pada lg flashtool untuk memulai proses flashing. Akan muncul popup dan langsung saja klik OK.
  5. Tunggu sampai prosesnya selesai berjalan hingga 100%.
  6. Enjoy!

Itulah artikel yang dapat admin berikan kepada kalian mengenai cara mudah flashing LG G2, semoga bisa bermanfaat buat semuanya. Terima kasih sudah mampir berkunjung, sampai jumpa di artikel menarik lain ulfandroid.

0 Response to "Cara Mudah Flashing LG G2"

Posting Komentar