Cara Mudah Root LG G2 Jellybean

Cara Mudah Root LG G2 Jellybean | Ulfandroid - Hai semuanya, berjumpa lagi dengan artikel dari ulfandroid dan pada kesempatan ini admin akan memberikan kepada kalian tutorial yang mungkin berguna untuk kita semua yaitu bagaimana cara mudah root lg g2 jellybean. Tentunya cara ini akan admin berikan dengan kata-kata yang dapat kalian pahami setiap bagiannya.

Cara mudah root LG G2 jellybean ini admin share kepada kalian karena sebelumnya sudah juga admin share dengan perangkat yang sama yaitu buat LG G2, akan tetapi sebelumnya itu hanya untuk pengguna kitkat dan sekarang ini khusus buat kalian yang memiliki G2 dengan versi jellybean. Oleh karena itu tidak pas rasanya jika hanya yang versi kitkat, nah tanpa basa-basi berikut cara mudah root lg g2 jellybean.

Baca juga Cara Mudah Root LG G2 Kitkat

Cara Mudah Root LG G2 Jellybean

Cara Mudah Root LG G2 Jellybean

> bahan-bahan yang diperlukan
  • LG G2 jellybean dengan kondisi baterai terisi 50% minimal serta hidupkan developer mode dan usb debuggingnya
  • File ioroot G2 jellybean
  • Kabel data + komputer
  • Makanan dan minuman sebagai pelengkap
Setelah kalian siapkan semua bahan-bahan diatas, dengan penuh semangat mari kita mulai cara mudah root LG G2 jellybean versi ulfandroid.

> Tutorial root LG G2 jellybean
  1. Hubungkan terlebih dahulu HH kalian ke komputer dengan menggunakan kabel data, usahakan sampai bisa terhubung.
  2. File root yang diatas tersebut kalian ekstrak di komputer terlebih dahulu (letakkan saja di desktop agar lebih mudah).
  3. Jalankan file ioroot.bat.
  4. Kalian akan melihat pemberitahuan dari file rootnya untuk menghubungkan ponsel kembali akan tetapi terlebih dahulu disuruh disconnect USB dan mematikan usb debugging. Lakukan semua yang diperintahkan.
  5. Nanti juga kalian akan ditanya apakah ingin menginstall superuser di android, pilih saja yes.
  6. Ikuti sampai proses rootnya selesai.
  7. Enjoy!

Itulah sedikit informasi yang dapat admin berikan kepada kalian mengenai cara mudah root lg g2 jellybean, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah mampir berkunjung, sampai jumpa di artikel menarik lain ulfandroid.

0 Response to "Cara Mudah Root LG G2 Jellybean"

Posting Komentar