Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 Ace All Version

Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 Ace All Version merupakan artikel selanjutnya yang admin berikan kepada kalian. Sebagaimana yang sudah kita ketahui, melakukan root pada ponsel akan menyebabkan hilangnya masa garansi dari suatu ponsel. Oleh karena itu, sebaiknya kalian harus berfikir 2 kali untuk melakukan root atau tidak karena handphone yang sudah di root juga tidak diperkenankan melakukan update OTA (on the air) karena akan menimbulkan error biasanya.
Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 Ace All Version

Cara Mudah Root Galaxy J1 Ace All Version

> Bahan root galaxy j1 all version
Apabila semua sudah dipersiapkan, berikut tutorialnya :

> Tutorial mudah root galaxy j1 ace semua versi
  1. Matikan ponsel dan hidupkan dalam kondisi masuk ke mode download ya, caranya ketika mau dihidupkan kalian tahan tombol power + home + volume bawah. Apabila muncul peringatan tekan saja volume atas untuk konfirmasi.
  2. Hubungkan ponsel dengan menggunakan kabel data ke PC, tidak lupa sebelumnya jika kalian belum install driver di PC lakukan install terlebih dahulu agar data terhubung dengan sempurna.
  3. Ekstrak kemudian buka aplikasi odin dan lihat disana apakah android kalian sudah benar-benar terhubung atau tidak. Semua itu ditandain dengan adanya port #com dari ponsel dan adanya tulisan added! pada odin.
  4. Klik tombol PDA/AP pada odin dan cari file TWRP-nya dan load filenya.
  5. Tekan start pada odin untuk memulai prosesnya, tunggu sampai selesai dan odin memberikan informasi PASS kepada kalian, itu artinya proses benar-benar sudah selesai dan perangkat akan reboot secara otomatis.
  6. Jika sudah reboot, matikan kembali ponselnya dan hidupkan dengan menahan tombol volume atas + home + power bersama-sama. Kalian akan masuk ke mode TWRP-nya. Gunakan volume bawah apabila muncul notifikasi.
  7. Apabila sudah masuk recovery mode/TWRP, pilih reboot => system => swipe ke kanan dan hp akan reboot.
  8. Lihat di appdrawer apakah sudah terinstall superSU/superuser disana, jika ada buka aplikasi tersebut.
  9. Akan muncul notifikasi update binary, antara TWRP dan play kalian pilih TWRP ya (kondisi sudah terhubung ke internet untuk update binary tersebut).
  10. Selama update binary, android akan masuk ke mode recovery kembali dan akan menginstall supersu binary.
  11. JIka sudah kembali menyala, kini galaxy j1 ace sudah berhasil di root.
  • Gambar untuk no 2
Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 Ace All Version


Itulah artikel yang dapat admin persembahkan buat kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan mampi ke blog ulfandroid, See you again.

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 Ace All Version"

Posting Komentar