CARA ROOT DAN PASANG TWRP PERMANENT ANDROMAX Qi G36C1G TANPA PC

Mungkin diantara temen temen banyak yang gagal Root dan pasang TWRP Andromax Qi .karena memang untuk Root Salah satu Produck Terbaru Android Lolipop dari Smartfreen sangat sangat memerlukan kesabaran dan ketelitian yang cukup.
jauh berbeda dengan Root dan pasang CWM /TWRP andromax versi Jelybean atau mungkin kelas dibawahnya yang mungkin hanyya beberapa klik dan beberapa menit sudah selesai untuk proses Root dan pasang CWM/TWRP .
Kasus yang sering dialami Oleh banyak Temen2 pengguna Andromax Qi kadang sukses Root dan pasang TWRP namun tidak permanent baru beberapa hari di pakai Akses Root Hilang dan TWRP pun lenyap dan kembali pada Recovery mode bawaan dari Andromax Qi.
saya pribadi juga pernah mengalami hal yang serupa dan sesuai dengan apa yang saya pernah lakukan dan saya uji coba saya akan share CARA ROOT DAN PASANG TWRP ANDROMAX Qi PERMANENT TANPA PC



dan semoga bisa membantu permasalahan dari temen2 yang Gagal Root ataupun Root dan TWRP yang tidak Permanent.
 hal penting yang tadi saya utarakan gunakan kesabaran dan ketelitian pahami dulu Tutorialnya setelah faham baru melakukan proses esekusinya.

Hal Yang Harus Di Perhatikan
  • Andromax Qi G36C1G
  • Sistem Versi LI087L.6.04.00.ID11 ( Bisa Dilihat di Tentang Ponsel > Versi Bentukan )- kalau belum pada versi itu lakukan terlebih Dahulu Pembaharuan Sistem - Pengaturan > pembaharuan sistem >Periksa Versi Baru >bla bla > ikuti petunjuknya
  • Mental Yang kuat Dengan segala Resikonya
  • Baca Basmalah 3 X biar Sukses 

Esekusi 

  1. Download semua Bahan  pada link dibawah artikel 
  2. Extrack file yang di download tadi menggunakan Root Explorer  ( yang belum punya cari di playstore )
  3. Instal Kingroot ( Jangan Di Buka Dulu )
  4. Instal Flasify ( Jangan Di Buka Dulu )
  5. Jalankan Kingroot yang sudah terinstal tunggu prosesnya sampai ada notifikasi sukses / 100%
  6. Kalau gagal Di ulang sampai Root berhasil kalau perlu matikan hp dan mulai kembali  jalankan kingroot .kalau masih gagal cara jitu yang terakhir adalah Factory Reset Andromax Qi Kalian / kembalikan ke pengaturan Awal ( Pengaturan > buat cadangan dan stel Ulang >kembali ke pengaturan pabrik > tunggu sampai Proses selesai)  dan mulai kembali dari langkah no 3 
  7. setelah rooting berhasil ditandai dengan adanya kinguser yang terinstal .sampai disini tahapan Root Andromax Qi sudah selesai.
  8. Lanjut Ke Pemasangan TWRP 
  9. Buka Flasify kalau ada permintaan akses Root klik Ijinkan 
  10. Flash Boot img - Klik Boot img > file explorer > cari Boot img yang sudah kalian download tadi dan klik >YUP! > tunggu prosesnya sampai selesai nanti muncul Notifikasi ( Jangan Di reboot )
  11. Klik Flash more untuk pemasangan TWRP nya Klik Recovery Image > choose a file > File explorer >cari file TWRP_G361G dan klik > Yup > Tunggu Prosesnya sampai selesai setelah muncul Notif klik Rebbot Now .dan akan masuk ke TWRP secara Otomatis
  12. Selamat sampai tahap ini Root dan pasang TWRP aNDROMAX Qi selesai .dan semoga berhasil.
  13. Langkah yang terakhir bilang apa ( Alhamdulilah ) wekawekaweka

Yang kurang jelas bisa lihat vidieo Tutorialnya


Oke guys selamat Bertugas 
Semoga berhasil  


LINK DOWNLOAD BAHAN ROOT ANDROMAX Qi
download.png


0 Response to "CARA ROOT DAN PASANG TWRP PERMANENT ANDROMAX Qi G36C1G TANPA PC"

Posting Komentar