Game Shooting LawBreakers Batal Free to Play, dan Tanggal Rilisnya

Lawbreakers

Law Breaker, game shooting online yang didevelop setelah game Gears of Wars batal dirilis sebagai FtP (Free to Play) dan memutuskan untuk mengkomersilkan lisensi (Pay to Play) untuk bermain game shooting online ini.

Boss Key Productions, developer yang mengembangkan game shooting online Law Breaker mengatakan bahwa keputusan untuk mengkomersilkan LawBreakers berdasarkan pertimbangan peningkatan gameplay dan "membengkokkan" arah game online agar lebih terlihat profesional dan dewasa. Banyak pihak yang mengeluhkan keputusan Boss Key ini, karena game shooting team ini sudah ditunggu sejak pertengahan tahun kemarin, dan kabar terakhir yang terdengar adalah LawBreakers dapat dimainkan secara gratis.
Baca juga : Game online MU online merilis versi mobile

Jejak terakhir yang dapat dicari dari info game LawBreakers ini adalah video teaser yang dapat disaksikan di channel youtube LawBreakers. Video teaser LawBreakers yang berdurasi 01:37 ini sudah ditonton hampir 500ribu viewers. Banyak komentar yang mengatakan bahwa game ini tidak akan sukses jika dibuat versi pay to play.


Tidak ada yang tahu pasti harga lisensi game Lawbreakers ini akan dilepas di steam, namun pihak developer Boss Key mengatakan bahwa dengan harga $60 pemain sudah mendapatkan fitur pack yang lumayan lengkap untuk bermain di dalam game shooting online ini. Untuk tanggal rilisnya, sudah dapat dipastikan game LawBreakers ini dapat dinikmati pada liburan musim panas tahun ini.

Sumber : wired.co.uk, gamespot.com

0 Response to "Game Shooting LawBreakers Batal Free to Play, dan Tanggal Rilisnya"

Posting Komentar