Cara Root Lenovo A269i Tanpa PC



Cara Root Lenovo A269i Tanpa PC  - Bagaimana cara root Lenovo A269i? itu adalah pertanyaan anda ketika anda ingin melakukan rooting di hape kesayangan kamu yaitu Lenovo A269i. Untuk cara root Lenovo A269i, kami telah menyiapakan kepada pemakai hape Lenovo A269i tentang bagaimana melakukan root di Lenovo A269i. Dan sebelum itu semua anda jalani dan anda putuskan untuk root Lenovo A269i, anda harus dan mesti tau apa saja yang terkandung dalam root Lenovo A269i, apakah itu berupa hal yang berbau positif atau yang berbau negative, karena semua itu punya konsekuensinya.

Nah, inilah sedikit kami mengupas apa saja yang akan saudara dapatkan ketika root Lenovo A269i, untuk hal yang positif maka itu sangatlah menarik sekali, karena kita bisa membuat android Lenovo A269i menjadi sesuka hati anda, mulai dari hal berupa ganti font, merekam layar dan juga costum room, semua bisa berkat root Lenovo A269i .

Baca juga ; Kelebihan Dan Kekurangan Root Android  

Cara Root Lenovo A269i Tanpa PC


Dan segi negatifnya anda akan kehilangan Lenovo A269i, jika proses root gagal alias tidak sesuai prosedur, dan masa garansi dari Lenovo A269i juga musnah ditelah masa, dan juga anda tidak akan mendapat update lagi dari vendor dan anda juga rawan dengan virus dan ini bisa diantisifasi dengan instal anti virus.

Nah inilah cara root Lenovo A269i dan silakan anda untuk Baca dan ikuti cara Root yang akan kami berikan berikut ini, dan pastikan anda mengetahui apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari Root Lenovo A269i ini, jika anda sudah pahan dua hal diatas, maka sekarang mari kita mulai intul  melakukan root Lenovo A269i dengan cara berikut ini

Cara Mudah Root Lenovo A269i      

1.Download Aplikasi FRAMAROOT DISINI.
2.instal aplikasinya sehingga sempurna dan sukses.
3. Pilih Selent An action to axecute after root, pilihan tersebut diganti dengan Instal SuperUser.
4. Pilih Menu Gandaftyang tanpil setelah pilih pilihan diatas.
5. proses root akan segera berjalan otomatis, mohon saudara untuk tunggu.
6. setelah muncul pembicaraan berhasil root Lenovo A269i, segera restar hape Lenovo A269i     .
7. Akan nampak aplikasi baru bernama supers stelah berhasil hidup kembali.
8. Berhasil root Lenovo A269i. 

Terima kasih telah membaca artikel yang simple ini yang berjudul cara root Lenovo A269i, moga bermanfaat.dan apanbila anda nantinya dalam proses root Lenovo A269i   ini gagal, maka silakan anda mencari artikel yang serupa di website yang lain yang membahas seputar root hape Lenovo A269i.

0 Response to "Cara Root Lenovo A269i Tanpa PC "

Posting Komentar