Rumor Rilis iPad Terbaru di 2016, dan Mengapa Harga iPad akan Naik

harga iPad naik

Tanggal 21 Maret nanti merupakan tanggal dimana Apple inc akan mengumumkan device iPad terbarunya dengan ukuran 9.7 inchi, undangan kepada media pers sudah tersebar dan kabarnya di event ini Apple juga akan mengumumkan peluncuran dari produk-produk Apple terbaru lainnya.
Baca juga : iPhone SE, iPhone terbaru dengan ukuran layar 4 inchi

iPad terbaru yang akan diluncurkan Apple pada tahun 2016 ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal, ada beberapa alasan mengapa Apple menaikkan harga iPad. Alasan pertama adalah rumor bahwa Apple tidak akan mengeluarkan produk terbaru dari seri iPad Air, artinya iPad Air 2 merupakan produk dari seri iPad Air terakhir. Alasan kedua adalah bahwa Apple menggolongkan iPad dengan ukuran layar 9.7 inchi kedalam seri iPad Pro mini, dengan alasan iPad yang akan rilis berikutnya di tahun 2016 akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih unggul dari iPad Air 2, dan iPad tersebut akan mendukung aksesoris iPad Pro.
Apple juga akan meninggalkan ukuran storage iPad Air 2 sebesar 16 GB, iPad terbaru yang akan dirilis akan dilengkapi dengan ukuran internal storage sebesar 32 GB, hal ini juga menjadi alasan mengapa Apple menaikkan harga dari seri produk iPad. Fitur baru lainnya adalah iPad ini nantinya juga akan mendukung split multitasking, hampir sama dengan fitur OS terbaru android 7.0 alias android N.
Baca juga : Fitur yang ada di android N, dan tanggal rilisnya

iPad air

Selain alasan diatas penjualan Apple yang terus menurun dari tahun ketahun juga menjadi alasan mengapa harga iPad akan dinaikkan. Sebelumnya, keluarnya iPhone dengan ukuran layar 4 inchi juga merupakan strategi Apple dalam mendongkrak penjualan. Apple kini lebih selektif dalam memilih pangsa pasar dari setiap produknya, sehingga seri produk dengan spesifikasi yang hampir sama akan di merger atau dihilangkan. Ini mungkin juga menjadi alasan mengapa tidak ada kabar dari keluarnya Apple Watch 2.

Sumber : Techcrunch.com

0 Response to "Rumor Rilis iPad Terbaru di 2016, dan Mengapa Harga iPad akan Naik"

Posting Komentar