Samsung Galaxy J1 Mini, Hp Murah dengan Android Lollipop


Samsung Galaxy J1 Mini, Hp Murah dengan Android Lollipop, ponsel murah samsung, smartphone murah samsung

Samsung secara diam-diam meluncurkan ponsel terbarunya dengan harga cukup murah dan terjangkau yang dijuluki Galaxy J1 Mini, yang pertama kali akan segera tersedia di Singapura, Rusia dan Dubai.

Sayangnya, Samsung belum memberikan informasi apapun mengenai pilihan harga dan tanggal rilis ponsel ini. Seperti info yang didapat dari GSMArena, smartphone ini terlihat mirip dengan Galaxy J1 Nxt yang dirilis belum lama ini di Bangladesh dengan bandrolan harga hanya $ 88.

Jika itu adalah perangkat yang sama, maka Samsung Galaxy J1 Mini mungkin akan dijual dengan harga kurang dari $ 100 (Dibawah satu jutaan). Kabarnya, JI Mini rencananya akan dipasarkan dalam beberapa minggu mendatang.

Galaxy J1 Mini datang dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sesuai dengan namanya, ini adalah smartphone kecil, dengan layar kapasitif touchscreen 4-inchi yang mendukung resolusi 480 x 800 piksel.

Di bagian dalam, dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.2GHz, serta RAM 1GB dan memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot kartu microSD.

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy J1 Mini dikemas dengan kamera 5-megapiksel dengan autofocus dan kemampuan merekam video, tapi tidak ada LED flash. Ada juga kamera VGA sederhana di bagian depan untuk keperluan foto selfie.

Menurut Samsung, Galaxy J1 Mini memiliki baterai 1.500 mAh, yang menyediakan daya bagi pengguna dengan ketahanan sampai 8 jam waktu bicara pada mode 3G, 7 jam browsing, dan sampai dengan 29 jam pemutaran audio.

Memang smartphone ini memiliki spesifikasi low-end dan tidak dilengkapi dengan dukungan 4G LTE, namun ponsel ini menawarkan konektivitas yang lengkap seperti dukungan dual-SIM, konektivitas 3G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS dengan AGPS dan GLONASS, audio jack 3.5mm dan micro USB 2.0.

Untuk saat ini, telah dikonfirmasi bahwa Galaxy J1 Mini hanya tersedia di negara-negara yang disebutkan diatas, tapi mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau, sepertinya Samsung akan memperkenalkan handset ultra-murah ini di pasar negara berkembang seperti Indonesia dalam beberapa minggu mendatang.

0 Response to "Samsung Galaxy J1 Mini, Hp Murah dengan Android Lollipop"

Posting Komentar