Samsung S7 Edge atau LG G5? yang Mana Pilihanmu?

Samsung vs lg

Tahun 2016 adalah tahun dimana produsen smartphone saling berlomba-lomba mengeluarkan smartphone yang akan mencetak sejarah di tahun ini. Samsung mengeluarkan seri galaxy S terbarunya Galaxy S7 dan S7 edge, dan disisi lain LG mengeluarkan seri G5nya, kedua smartphone ini sana tangguhnya dan sama" mendapat posisi baik di pasaran.
Baca juga :
Spesifikasi LG G5
Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Ambil G5 maka agan akan mendapatkan LG G series dengan kamera dengan sudut 135°, ditambah body metal pertama yang dikeluarkan seri G, atau ambil Galaxy S7 dan dapatkan sensor 3D touch serta dapatkan free virtual reality gear.

Kedua smartphone ini memberikan spesifikasi yang hampir mirip dan rentang harga yang tidak jauh. Lalu bagaimana respon pasar? Dari survey polling yang dilakukan oleh the verge, tentang mana yang dipilih masyarakat, antara Samsung S7, Samsung S7 edge, dan LG G5 kepada 19305 pengunjung theverge.com menghasilkan sebesar 43% memilih LG G5, dan 42% memilih Samsung S7 edge, dan sisanya memilih Samsung S7 sebesar 13%

Samsung vs lg

Jika dilihat dari minat brand, LG memiliki jumlah peminat yang lebih besar ketimbang brand Samsung. Namun dari segi varian smartphone, karena Samsung mengeluarkan 2 tipe secara langsung untuk tipe S7, samsung mendapatkan angka yang lebih besar.

Apa smartphone pilihan agan?

Sumber : theverge.com

0 Response to "Samsung S7 Edge atau LG G5? yang Mana Pilihanmu?"

Posting Komentar