Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5 Smartphone Flagship Terbaru dengan RAM 4GB


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5 Smartphone Flagship Terbaru dengan RAM 4GB, hp canggih dan terjangkau

Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagship terbaru yang ditunggu-tunggu penggemarnya diseluruh dunia, MI5. Smartphone ini masih mengusung layar full HD (1080p), dan akan diluncurkan dalam tiga versi: standar, tinggi dan eksklusif. Perbedaan utama antara tiga pilihan tersebut adalah bahan, tetapi beberapa spesifikasi ada sedikit perbedaan juga.

Xiaomi MI5 standar akan dibandrol dengan harga $ 305. Versi ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.8GHz Qualcomm Snapdragon 820, dan unit pengolah grafis Adreno 530, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Berikutnya, versi high dari MI5 dijual dengan harga $ 350. Dibagian dalam diperkuat dengan CPU Qualcomm Snapdragon 820 2.15GHz, RAM 3GB dan 64GB memori internal.

Selanjutnya, Xiaomi MI5 versi eksklusif didukung oleh prosesor yang sama dengan versi high Qualcomm Snapdragon 820 2.15GHz, tetapi dikemas dengan RAM 4GB dan 128GB memori internal, dengan bandrolan harga $ 415.

Perlu diingat bahwa semua varian MI5 tidak memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi memori, dimana Xiaomi telah memutuskan untuk membuang fitur ini, dengan memasang memori internal UFS 2.0.

Desain versi standar dan tinggi memiliki campuran logam dan kaca, sedangkan model eksklusif menggunakan bahan campuran dari keramik dan kaca.

Ketiga model dari MI5 menggunakan layar touchscreen kapasitif 5.15-inci yang mendukung resolusi full HD (1080p). Ketiganya juga memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian bawah tombol Home.

Untuk fitur fotografi, MI5 menawarkan kamera yang cukup mengesankan berkekuatan 16-megapixel dengan 4-sumbu OIS (optical images stabilization), sensor IMX298 Sony dan kemampuan merekam video 4K. Dibagian depan tersedia kamera 4-megapixel dengan sensor 2.0-mikron.

Xiaomi Mi5 didukung oleh baterai 3.000 mAh dan dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas, termasuk LTE, Wi-Fi, port USB Type-C, NFC (Near Field Communication) dan GPS dengan AGPS. Tidak ketinggalan, smartphone ini akan datang dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan versi terbaru dari MIUI.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5 Smartphone Flagship Terbaru dengan RAM 4GB"

Posting Komentar