Samsung TabPro S, Tablet Samsung dengan OS WIndows 10 Rilis Hari ini

samsung tabpro S

Samsung melirik pasar OS Windows dengan meluncurkan Tab terbarunya yakni Samsung TabPro S, sebuah tablet dengan OS Windows 10, dan dengan dukungan keyboard, Samsung TabPro S memberikan kesan profesional dan ditujukan kepada eksekutif muda. Tab Samsung ini hampir mirip dengan tab windows yang dikeluarkan oleh microsoft, namun dengan gaya stylish khas milik samsung. Samsung TabPro S sudah bisa didapatkan di pasar dengan harga sekitar $899.

Keunggulan dari samsung TabPro S ini terletak pada displaynya yang mengagumkan, dengan dukungan super amoled display dan dengan resolusi sebesar 2160 x 1440 pixel membuat mata pengguna sangat puas ketika menggunakan samsung TabPro S ini. Selain itu, tab windows milik samsung ini didukung dengan keyboard dengan fitur 2in1 sehingga keyboard dapat dikeluarkan saat dibutuhkan saja. Desain hidden keyboard seperti ini memang sedang naik daun di beberapa desain tablet.
Baca juga : Samsung S7 sudah rilis di pasar, dan ini spesifikasinya

samsung tabpro S

Selain fitur diatas, Samsung TabPro S ini didukung dengan spesifikasi Intel Core M prosesor dan RAM sebesar 4 GB, sedangkan untuk storagenya, Samsung TabPro S dilengkapi dengan 128GB internal storage. Dengan spesifikasi demikian Samsung TabPro S sudah bisa menjalankan OS windows 10 dengan lancar dan nyaris tanpa hambatan. Samsung TabPro S ini didukung dengan konektivitas dua versi, yakni versi WiFi dan LTE untuk konektivitas simcardnya.

Kebutuhan mobile dari seorang eksekutif memang menuntut produsen smartphone untuk tetap mengembangkan tablet dengan OS Windows, karena di dalam dunia pekerjaan, aplikasi yang paling umum digunakan dalam produktivitas pekerjaan adalah aplikasi dari sistem operasi windows. Hal ini membuat samsung tidak terfokus hanya memproduksi unit smartphone android saja, namun juga tetap konsisten dalam mendukung OS lainnya, hal yang wajar dilakukan oleh 5 besar brand paling berpengaruh di dunia tahun 2016.

Sumber : theverge.com, blog.windows.com

0 Response to "Samsung TabPro S, Tablet Samsung dengan OS WIndows 10 Rilis Hari ini"

Posting Komentar