Suka Bikin Meme? Ini Aplikasi Android Pembuat Meme Terbaik

meme

Foto bertulisan atau yang sering kita kenal dengan nama meme kini mulai merebak di dunia internet khususnya di media sosial, aplikasi pembuat meme awalnya hanya menggunakan aplikasi yang sederhana di desktop seperti paint, atau microsoft word. Namun kini aplikasi pembuat meme semakin canggih dan dapat dibuat melalui platform android.

Membuat meme dari aplikasi pembuat meme di android memberikan kemudahan yang lebih, karena kita bisa langsung membagikannya di media sosial tanpa melepas android kita. Berikut ini adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat meme di android :

1. Textgram

Textgram adalah aplikasi khusus untuk membuat meme, cocok bagi agan yang tidak suka ribet, aplikasi ini dengan simpelnya memberi tulisan di foto yang bisa diambil dari gallery android agan.
Download di googleplay

2. Phonto

Masih dengan aplikasi pembuat meme di android, berikutnya adalah aplikasi phonto, kelebihan aplikasi ini adalah ketersediaan hampir 200 jenis font yang dapst dipilih saat membuat meme, selain itu agan juga bisa mengedit warna, ukuran, dan background tulisan.
Download di googleplay

3. Over

Aplikasi meme selanjutnya adalah over, over adalah aplikasi pembuat meme yang paling lengkap, karena selain stok font yang banyak dan pemilihan warna yang luas, apkikasi over juga dapst memberikan efek ke dalam foto seperti rotasi, crop, image tilting dan banyak fitur lainnya. Sayangnya aplikask over ini adalah aplikasi berbayar.
Download di googleplay

4. Cymera

Aplikasi cymera sebenarnya adalah aplikasi pengedit foto, awalnya aplikasi ini digunakan untuk mengedit efek foto sebelum dibagikan ke sosial media agar terlihat lebih apik. Namun seiring perkembangan tren, aplikasi cymera ini juga dijadikam sebagai aplikasi pembuat meme karena fiturnya yang dapat menambahkan teks di dalam foto.
Download di googleplay

meme

Baca juga : 

0 Response to "Suka Bikin Meme? Ini Aplikasi Android Pembuat Meme Terbaik"

Posting Komentar