5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

Ulfandroid di artikel 5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android - Kalian mungkin sekarang sedang mencari-cari aplikasi yang bagus untuk di install di android bukan? ya kenyataannya pasti begitu, setiap orang pasti mencari aplikasi yang terbarik buat androidnya. Admin ulfandroid akan berbagi tips buat kalian yang sedang mencari aplikasi khususnya aplikasi video call. Ada 5 aplikasi yang tentunya terbaik untuk digunakan. Apa saja aplikasi itu?

Sebelum kita masuk ke pembahasan, admin akan menjelaskan sedikit tentang video call ini. Biasanya kalian yang sudah pernah menggunakan video call bawaan pada android dibutuhkan koneksi 3G/4G untuk mendapatkan gambar yang tentunya tidak mengalami lag. Apalagi video call ini sudah sangat populer karena kita secara langsung bisa melihat lawan jenis yang sedang menerima telepon. Tentunya menggunakan video call bawaan akan menghabiskan banyak source terutama kuota, nah dengan menggunakan aplikasi tentunya akan lebih menghemat pengeluaran. Inilah 5 aplikasi video call terbaik android yang patut kalian coba.

1. Skype - Free IM & Video Calls
Skype merupakan sebuah aplikasi video call terbaik pertama yang wajib kalian coba karena sudah mengusung semua platform dari android, apple, windows dan masih banyak lagi. Banyak dari kalian pasti sudah familiar dengan aplikasi ini kan. Tentunya untuk menggunakan video call kedua orang harus saling menggunakan aplikasi skype agar bisa terhubung.
5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

2. Line - Free Calls & Messenger
Line merupakan aplikasi kedua yang termasuk aplikasi dengan video call terbaik dan sudah menjadi hal yang lumrah karena sudah banyak yang memakai aplikasi ini. Cuman, biasanya orang-orang hanya menggunakan fitur messenger saja dan mungkin banyak yang tidak tahu fitur video call yang dimiliki Line. Perlu diketahui untuk menggunakan video call kalian harus terhubung dengan koneksi 3G/Wifi.
5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

3. OoVoo - Text, Voice & Video call
Oovoo adalah aplikasi ketiga yang akan dibahas, mungkin kalian masih baru mendengar aplikasi ini bukan? nyatanya pengguna aplikasi ini sudah cukup populer di luar negeri sana. Akan tetapi, dalam negeri ada juga yang memakainya. Aplikasi ini menawarkan video chat dengan kualitas video yang tinggi dan juga suara yang jernih. Oovoo pun kini sudah ada di berbagai platform seperti dua aplikasi sebelumnya. Dengan sistem integrasi dengan facebook dan twitter, kalian juga dapat langsung melakukan chatting ke dua situs besar tersebut melalui oovoo.
5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

4. Yahoo! Messenger For Android
Siapa sih yang tidak mengenal Yahoo? sebelum gmail ada pasti kalian menggunakan email dari yahoo bukan. Nah, tidak hanya email saja Yahoo kini dapat kalian pergunakan untuk melakukan panggilan video call juga. Tidak seperti Skype, yahoo memberikan kepada pengguna panggilan video call secara gratis. Kalian juga dapat mengirim foto, video dan chat dengan teman facebook.
5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

5. Tango - Free Messenger & Video Calls
Terakhir adalah aplikasi tango, salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan voice call di android. Dengan mengutamakan kualitas video yang tinggi dan juga panggilan gratis, tidak seperti aplikasi diatas yang membutuhkan data login sebelum menggunakan video call, Tango tidak memerlukan hal tersebut. Hal itu menyebabkan tango merupakan aplikasi mudah yang digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga atau teman.
5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

Diatas merupakan aplikasi-aplikasi video call gratis yang dapat diunduh melalui playstore. Inilah akhir dari pembahasan artikel 5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android"

Posting Komentar