Cara Disable Ceklis Biru/Pesan Terbaca Pada Whatsapp Android

Cara Disable Ceklis Biru/Pesan Terbaca Pada Whatsapp Android - Mungkin kalian sedang mencari artikel ini kan? ya bagi yang sedang mencarinya bisa langsung ikuti tutorial yang sudah admin berikan dibawah. Namun, bagi yang belum tahu apa ini akan admin jelaskan sedikit, kalian pernah bukan menggunakan whatsapp? itu aplikasi messenger yang mempunyai logo telepon hijau, ya setiap kita menggunakan untuk mengirim pesan pasti kita melihat tanda ceklis dua dengan warna biru bukan? Nah, mungkin kalian ingin mendisable fungsi ini untuk sekedar mencoba. Perlu diketahui bahwa kedepannya kalian tidak akan melihat tanda ceklis dua ini kembali. Bagi kalian pengunjung ulfandroid yang mencari Cara Disable Ceklis Biru/Pesan Terbaca Pada Whatsapp Android bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Tutorial Disable Ceklis Biru/Pesan Terbaca Pada Whatsapp Android
1. Jalankan Whatsapp

2. Pergi ke bagian settings => account => privacy
Cara Disable Ceklis Biru/Pesan Terbaca Pada Whatsapp Android

3. Jangan ceklis opsi read receipts

4. Selesai, kini kalian tidak akan melihat ceklis biru kembali pada whatsapp

NB: cara ini tidak bekerja pada percakapan grup, sehingga pengirim masih akan melihat ceklis biru tersebut dimana pesan yang dikirim telah terbaca.

Inilah akhir dari pembahasan kita di kesempatan ini mengenai Cara Disable Ceklis Biru/Pesan Terbaca Pada Whatsapp Android, semoga bisa bermanfaat artikel yang admin berikan kepada kalian. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Disable Ceklis Biru/Pesan Terbaca Pada Whatsapp Android"

Posting Komentar