Cara Hard Reset Evercoss A26C

Cara Hard Reset Evercoss A26C - Halo semua pengunjung ulfandroid, ingin tutorial baru tentunya kan. Kesempatan kali ini admin akan membahas tutorial yang mungkin kalian memiliki ponselnya yaitu Evercoss A26C. Bagi yang tidak mempunyai ponsel ini dan memiliki suatu keluhan dan ingin dibuatkan tutorial, bisa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar ya. Nah, artikel ini merupakan tutorial bagaimana melakukan hard reset. Tentunya kalian tahu apa itu hard reset kan?

Hard reset Evercoss A26C yaitu dimana proses masuk ke mode recovery dan melakukan setelan ulang semula ponsel menjadi seperti baru kembali. Maksudnya disini adalah jika kita melakukan hard reset, semua hal yang sudah kalian lakukan akan kembali seperti kalian baru memiliki ponsel (masih baru). Karena ini masalah lupa pola, oleh karena itu hard reset ini menjadi salah satu cara untuk mengakalinya. Nah, bagaimana cara melakukannya? berikut penjelasan dari admin untuk kalian.

Cara Hard Reset Evercoss A26C

Cara mudah hard reset evercoss a26c lupa pola:
1. Usahakan baterai dalam kondisi terisi 50% minimal.
2. Matikan evercoss a26c kalian lalu tunggu sebentar sekitar 5 detik agar benar-benar mati.
3. Hidupkan kembali dengan menahan tombol power selama kurang lebih 3 detik lalu diiringi dengan menahan volume atas sampai muncul tampilan robot android.
4. Selanjutnya kalian tekan tombol power untuk melanjutkan ke mode recovery evercoss a26c.
5. Pilih opsi wipe data/factory reset, gunakan volume atas untuk naik dan volume bawah untuk turun dan konfirmasi tekan power.
6. Pilih kembali yes-- delete all user data, jika keluar pemberitahuan pilih saja yes kembali.
7. Tunggu waktu beberapa detik hingga proses selesai.
8. Apabila sudah selesai, kalian bisa memilih opsi reboot system now.
9. Kini ponsel kalian yang sebelumnya lupa pola sudah teratasi.

Itulah akhir dari pembahasan kita dikesempatan ini, semoga artikel yang kini admin berikan dapat bermanfaat. Terima kasih sudah mampir berkunjung ke blog ulfandroid, datang lagi ya karena ada artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cara Hard Reset Evercoss A26C"

Posting Komentar