Game Dari "King of Instagram" : Save Dan, Tersedia di Android

Dan Bilzerian

Jika kalian adalah pengguna maniak Instagram, maka nama Dan Bilzerian mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Dan merupakan aktivis instagram dengan follower yang sangat banyak. Namun tahukah kalian bahwa Dan Bilzerian mengeluarkan game versi dirinya di platform android?

Banyak artis media sosial kini mem"branding" nama dan wajahnya melalui beberapa aplikasi, sebut saja Kim Khadarsian dan Dagelan (Indonesia) yang juga sukses meraup keuntungan dari memonetisasi ketenarannya dalam membuat game android. Langkah ini akhirnya diikuti oleh Dan Bilzerian, namun game yang diusung oleh Dan ini terbilang cukup unik.
Baca juga : Coba game Juggernut Wars, campuran MOBA dan Rpg

Sebagai pengantar kalian yang belum mengenal sosok Dan Bilzerian, Dan merupakan penggemar senapan yang berasal dari Las Vegas, Nevada. Sosok Dan yang cukup unik (yakni tampil dengan jenggot yang sangat lebat) menjadikan Dan mendapat julukan "King of Instagram". Dan kehidupan keseharian Dan yang "sedikit" diluar kebiasaan orang kebanyakan menjadikan upload-an foto dan video Dan mendapat begitu banyak respon sehingga namanya menjadi populer di kalangan pengguna Instagram.

Lalu apa hubungannya profil Dan dan game-nya? Dan menghadirkan game dengan genre action-shooting dengan judul Save Dan dengan latar belakang Dan yang dikelilingi oleh zombie wanita-wanita cantik (atau tidak karena mereka sudah menjadi zombie) dengan baju setengah compang-camping (ups). Tugas pemain disini adalah menyelamatkan Dan dari amukan para wanita zombie tersebut dengan menembak satu persatu zombie yang berusaha "memakan" si Dan ini.

game save dan android
Sumber gambar : techinsider.io
Grafis yang ditawarkan oleh game Save Dan terbilang bagus, dengan animasi yang halus, serunya lagi dalam game shooting ini tersedia begitu banyak senjata yang dapat dicoba dan diupgrade dengan menggunakan uang yang didapat dari membunuh zombie-zombie cantik tersebut. Poin plus tambahannya adalah semua zombie di dalam game ini tidak menakutkan, melainkan bisa dibilang sedikit menggoda, game yang cukup menghibur ini bisa didownload secara gratis di playstore, untuk lebih jelasnya, silahkan lihat cuplikan trailer dari game Save Dan ini :



Sumber : techinsider.io

0 Response to "Game Dari "King of Instagram" : Save Dan, Tersedia di Android"

Posting Komentar