Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W

Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Lupa Pola - Halo semua berjumpa lagi dengan artikel persemabahan ulfandroid, dikesempatan ini admin akan memberikan tips dan tutorial bagi pengguna oppo joy 3 a11w yang mungkin saja lupa pola pattern atau kode. Sebagaimana yang sudah kita ketahui setiap android pasti memiliki keamanan seperti pemberian pola saat mengakses home. Terkadang dari kita memiliki ingatan yang berbeda-beda sehingga terjadi hal yang disebut lupa dan ternyata lupa terhadap pola, dengan berat hati terpaksa harus melakukan hard reset agar bisa masuk kembali ke menu home.

Hard reset oppo joy 3 merupakan dimana kita akan melakukan pengembalian data ke bentuk semula (bawaan pabrik), nah dari pengertian itu kalian dapat membuat kesimpulan semua hal yang akan kita lakukan ini akan menghilangkan semua yang ada pada android menjadi semula (kembali ke bawaan pabrik). Oleh karena itu, untuk yang sudah berani ingin melakukannya bisa langsung ikuti tutorial yang akan admin berikan sesaat lagi.

Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W

Cara hard reset oppo joy 3 a11w:
1. Usahakan baterai terisi minimal 50% sebelum melanjutkan.
2. Jika opsi 1 sudah terpenuhi, matikan sampai benar-benar mati perangkat oppo joy 3 a11w milik kalian kemudian lepaskan baterai.
3. Pada saat melepas baterai tunggu sekitar 5 detik lalu pasang kembali.
4. Hidupkan dengan menekan dan tahan tombol "volume bawah + power" secara bersama-sama sampai muncul mode recovery select language (apabila benar-benar sudah di menu ini, bisa kalian lepas kedua tombol tersebut).
5. Di menu recovery language pilih opsi "EN English" agar lebih mudah memahami bahasanya.
6. Pada menu tersebut ada opsi "wipe data dan wipe cache", pilih opsi tersebut.
7. Pilih kembali "wipe data dan wipe cache" kemudian konfirmasi dengan memilih "yes" dan tunggu prosesnya beberapa saat.
8. Apabila sudah selesai, pilih opsi "reboot system now".
9. Hard reset berhasil dan kini kalian sudah dapat masuk ke menu home.

Inilah akhir dari pembahasan Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W, semoga bisa bermanfaat artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Mudah Hard Reset Oppo Joy 3 A11W"

Posting Komentar