Game Strategi Baru dari Developer Minecraft

game baru crown and council
Sumber gambar : mojang.com
Developer game terkenal Minecraft, baru saja mengeluarkan game dengan genre strategi dengan nama Crown and Council. Mojang, developer asal swedia berhasil mendapat perhatian publik dari game sederhananya Minecraft, yang menjadi populer dan dimainkan oleh jutaan orang diseluruh dunia.

Game Crown and Council yang baru saja dirilis merupakan game strategi dengan grafis yang cukup sederhana. Jika melihat secara langsung, pemain minecraft pasti sudah tidak asing dengan tampilan grafis yang ditawarkan oleh Mojang dalam game Crown and Council ini. Mojang tidak ingin menghilangkan trademark gambar pixelated yang merupakan ciri khas dari game mereka yang terkenal, minecraft.
Baca juga : Yang baru dari minecraft

Yang unik dari game ini adalah, game Crown and Council hanya dibuat oleh salah seorang karyawan perusahaan developer game Mojang, yakni Henrik Petterson. Namun jangan berharap bahwa game ini serumit game sebelumnya, minecraft. Game Crown and Council menghadirkan gaya lama game strategi dimana tujuan utama dari game ini adalah untuk memperluas wilayah dengan menambah kekuatan armada, mencari uang, dan menyusun strategi untuk menyerang wilayah musuh.


Aplikasi game yang ditujukan untuk pengguna PC ini dapat dengan mudah ditemukan di Steam, dan lebih kerennya lagi, game ini dapat dimainkan tanpa mengeluarkan sepeserpun, alias gratis.

Sumber : theverge.com

0 Response to "Game Strategi Baru dari Developer Minecraft"

Posting Komentar