HTC 10 Sudah Bisa diPesan Secara PreOrder

HTC 10

Setelah sukses dengan smartphone seri One, HTC kembali mengeluarkan smartphone canggih di bulan April ini, Smartphone HTC 10 kini sudah dapat dipesan secara preorder melalui website resminya. HTC yang sebelumnya pernah sukses dengan HTC One M8, mulai mendapat perhatian dari konsumen smartphone di seluruh dunia sebagai produsen yang membuat smartphone flagship.
Baca juga : iPhone SE dan iPad PRO sudah beredar di pasaran

Smartphone HTC 10 ini dilengkapi dengan spesifikasi canggih, yang tidak kalah dengan smartphone keluaran developer besar lainnya seperti Samsung, Asus, atau LG. HTC 10 dipersenjatai dengan quad-core prosesor 64bit Qualcomm Snapdragon 820 yang memungkinkan proses yang cukup cepat. Di sisi RAM, jika HTC One M8 dielengkapi dengan RAM sebesar 2GB, HTC 10 akan mengusung RAM sebesar 4GB yang mana ukuran ini sudah mulai umum digunakan oleh smartphone canggih saat ini.

Adreno 530 dipilih HTC 10 sebagai GPU yang termasuk prosesor GPU papan atas saat ini, sedangkan untuk Internal Storage HTC 10 memberikan pilihan sebesar 32GB dan 64GB sesuai dengan kebutuhan konsumennya. HTC 10 dapat menangkap sinyal LTE (4G) dengan kecepatan sampai 450MB dan sebagai tambahan, ada slot memori eksternal yang mendukung penyimpanan micro SD sampai sebesar 2 TB.

HTC 10

Fitur kamera mungkin menjadi fitur yang ditunggu oleh para penggemar fotografi smartphone. Namun jangan khawatir karena HTC 10 ini memiliki kamera belakang sebesar 12MP dengan teknologi "Ultra Pixel 2", yang merupakan penerus dari teknologi "Ultra Pixel" milik HTC One M8. Dengan kamera berteknologi laser focusing ini HTC 10 mampu merekam gambar sampai kualitas 4K. Sedangkan untuk kamera depan, HTC 10 dipersenjatai dengan kamera sebesar 5MP yang juga dilengkapi dengan fitur laser focusing sehingga mampu mendapatkan fokus gambar dengan sangat cepat.

Bagi penggemar produk HTC One M8, desain HTC 10 ini juga terbilang stylish, layar sebesar 5.2 inchi ini dibalut dengan body aluminium dan resolusi sebesar 2K. Semua kecanggihan ini cukup dibanderol dengan harga $699 atau sekitar 9 juta rupiah melalui situs resi htc.com

Sumber : Techcrunch.com

0 Response to "HTC 10 Sudah Bisa diPesan Secara PreOrder"

Posting Komentar