Rekor Baru! Menamatkan Super Mario Bros Dalam Waktu Kurang dari 5 Menit

rekor baru super mario bros

Rekor terbaru dalam dunia game baru saja tercetak, seorang gamer dengan nickname Darbian baru saja menamatkan game legendaris Super Mario Bros dalam waktu kurang dari lima menit. Dalam waktu tepatnya 4:57:260 Darbian mampu "menyelesaikan" semua level yang ada di game Super Mario Bros ini.

Game Super Mario Bros mungkin menjadi salah satu game yang mempunyai basis fans yang sangat setia. Buktinya dari diluncurkan pada tahun 1985, game ini masih saja dimainkan sampai saat ini, Banyak alasan mengapa game milik Nintendo ini masih dimainkan hingga saat ini, beberapa berusaha menemukan bug, glitch, bahkan tehnik seperti "Wall Walking" yakni glitch pada game Super Mario Bros yang menyebabkan mario dapat berjalan di dinding dalam waktu yang sangat singkat.

Darbian sebenarnya tidak secara teknis menamatkan semua level yang ada pada game Super Mario Bros dalam membuat rekor, karena Darbian menggunakan semua shortcut level yang ada di dalam game Super Mario Bros ini. Namun beberapa pihak menganggap bahwa hal ini tidak dianggap sebagai langkah curang, karena shortcut level tersebut memang disediakan oleh game Super Mario Bros untuk gamer tingkat atas yang sudah mengetahui seluk beluk di dalam game ini.

Dalam videonya Darbian menamatkan game ini secara live, terlihat dari komentar pada chat windownya banyak yang memberikan dukungan kepada Darbian untuk dapat memecahkan rekor baru menamatkan game Super Mario Bros dalam waktu tercepat.

Berikut video Darbian dalam menamatkan game Super Mario Bros dalam waktu kurang dari 5 menit :


Baca juga : 

Sumber : youtube.com

0 Response to "Rekor Baru! Menamatkan Super Mario Bros Dalam Waktu Kurang dari 5 Menit"

Posting Komentar