Samsung Mengeluarkan Samsung Galaxy S7 Warna Pink

samsung galaxy s7 pink

Samsung kali ini mengeluarkan diversifikasi produk yang cukup unik, yakni dengan meluncurkan varian Samsung Galaxy S7 dengan warna pink. Samsung mengklaim bahwa warna pink yang dikeluarkan untuk varian Samsung Galaxy S7 ini bukanlah warna pink biasa, namun pink-gold.

Sebelumnya, Samsung S7 sudah tersedia dalam 4 varian warna, yakni putih, hitam, gold dan cokelat. Warna-warna tersebut mungkin sudah merupakan warna yang cukup wajar digunakan oleh para pengguna android di seluruh dunia. Namun rupanya kali ini Samsung cukup berani mengeluarkan varian Samsung Galaxy S7 dengan warna pink yang notabene merupakan warna yang dekat dengan jenis kelamin perempuan.

Namun dalam pernyataan resminya, samsung mendeskripsikan warna pink-gold yang mereka gunakan sebagai berikut :
"Pink Gold was chosen as it, like the other colors available for the Galaxy S7 and S7 Edge, is a natural color that provides a sense of comfort. These hues glitter and shimmer as if illuminated from inside their glass surfaces. In particular, the refined, skin tone-inspired Pink Gold color scheme is intended to soothe and incorporate a touch of gentleness, radiance and sophistication to the smartphones' design."
samsung galaxy s7 pink
Warna pink-gold Samsung Galaxy S7 ini lebih dimaksudkan untuk mendekatkan dengan warna kulit, karena warna pink merupakan warna yang paling baik menyatu dengan warna kulit selain warna putih. Warna pink-gold ini masih belum beredar secara luas di semua negara, sementara ini warna pink-gold Samsung Galaxy S7 masih tersedia di negara Korea. Namun Samsung meyakinkan bahwa Samsung Galaxy S7 dengan warna pink-gold ini akan segera tersedia di semua outlet yang menjual produk Samsung di seluruh negara. Oh iya, dan warna pink-gold ini juga akan tersedia untuk varian Samsung Galaxy S7 edge.

Sumber : venturebeat.com, samsung.com

0 Response to "Samsung Mengeluarkan Samsung Galaxy S7 Warna Pink"

Posting Komentar