Tips Cara Root Andromax U tanpa CWM dan Tanpa PC

cara root andromax U
Sumber gambar : fncounter.com
Trik untuk mendapatkan akses root di android andromax U adalah kita dapat melakukannya tanpa membutuhkan bantuan PC atau CWM, kita disini akan melakukan root Andromax U menggunakan stock recovery atau yang sering disebut dengan recovery bawaan pabrik. Banyak yang dapat kita lakukan pada andromax U ini setelah kita mendapatkan akses root, diantaranya adalah melakukan kustomisasi atau melakukan tweak performa pada andromax kita.

Dihargai dengan cukup murah, Andromax U merupakan android yang ditujukan untuk kalangan menengah, sehingga cukup banyak yang menggunakan android ini sampai saat ini. Meskipun murah, Andromax U memberikan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi atau memainkan game saat ini. Namun beberapa pengguna belum puas akan peforma Andromax U dan melakukan tweak untuk mendapatkan peforma yang lebih. Untuk melakukan hal tersebut pertama-tama kita membutuhkan hak akses root di Andromax U kita :

  1. Pertama download dulu bahannya di sini (credit to bagas31.com)
  2. Letakkan file tersebut di SD card Andromax U, jangan letakkan di dalam folder
  3. Matikan Andromax U
  4. Dalam keadaan mati, masuk ke stock recovery Andromax U, caranya dengan menekan tombol Power+Volume Up secara bersamaan sampai muncul gambar seperti berikut : 
    root andromax U
    Sumber gambar : jalantikus.com
  5. Pilih menu advance, dan pilih "enable signature verification"
  6. Setelah memilih opsi diatas, sekarang kembali ke halaman awal stock recovery dan pilih "apply update from external storage" lalu pilih file dengan ekstensi .zip yang sebelumnya sudah didownload
  7. Setelah proses instalasi sukses, lakukan reboot dengan memilih opsi "reboot system now"
Proses rooting Andromax U selesai sampai disana, untuk mengecek apakah Andromax sudah mendapatkan akses root atau tidak, silahkan lihat di app drawer, jika ada aplikasi SuperSU, maka selamat, Andromax U sudah berhasil diroot.

Sumber : bagas31.com, jalantikus.com

0 Response to "Tips Cara Root Andromax U tanpa CWM dan Tanpa PC"

Posting Komentar