Cara Mudah Root Evercoss A5C Tanpa PC

Dengan ukuran layar yang hanya 3.7-inci smartphone Evercoss A5C ini juga dilengkapi dengan kamera yang berukuran 2 megapixel. Bagi kamu yang memiliki smartphone ini dan ingin mendapatkan akses root nya, caranya sangat simple dan tanpa perlu menggunakan komputer, cukup install framaroot di ponsel ini dan jalankan dalam sekejap telah berhasil di root.



Rooting pada android adalah hal pertama yang harus kamu lakukan apabila ingin memaksimalkan kemampuan ponsel ini dimana kamu dapat menginstall aplikasi link2sd untuk memindahkan aplikasi ke memory card atau meningkatkan kemampuan mangement RAM nya dengan menginstall aplikasi tweaker yang banyak bertebaran di Play Store. serta masih banyak hal lagi yang dapat kamu lakukan dengan ponsel android yang telah di root.
Perlu dingat juga Rooting dapat menyebabkan garansi Evercoss A5C kamu tidak akan berlaku lagi kecuali kamu melakukan Unroot dulu.
Tutorial Root EverCoss A5C Tanpa PC

  • Apabila berhasil akan muncul Exploit Result yang beertuliskan Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device



  • Sekarang Reboot/Restart (mematikan dan menghidupkan kembali) Evercoss A5C nya
  • Setelah hidup kembali apabila berhasil rootnya akan muncul aplikasi SuperSU yang telah terinstall di Android kamu
Happy Oprek!..buat teman-teman pemilik Evercoss A5C, semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi kamu





0 Response to "Cara Mudah Root Evercoss A5C Tanpa PC"

Posting Komentar