Cara Root Lenovo S920 Kitkat Tanpa PC

Lenovo S920 sekarang sudah mendapat update ke Kitkat, tidak seperti saat masih jellybean smartphone ini bisa di root dengan Framaroot. Bagi yang Lenovo S920 sudah terupdate ke Kitkat untuk proses rootnya menggunakan aplikasi yang bernama Kingroot.
Kingroot maupun Framaroot untuk penggunaanya sama-sama mudah tidak memerlukan PC, kita hanya cukup menginstall aplikasi tersebut kemudian jalankan dan hanya dalam beberapa menit S920 kamu sudah berhasil di root. Rooting wajib kamu lakukan apabila ingin melakukan repartisi internal atau menginstall custom ROM.
Oleh pengembangnya aplikasi ini di klaim dapat di gunakan di Jellybean, so apabila S920 kamu masih menggunakan OS Android Jellybean bisa juga mencoba tutorial dibawah ini.
Proses Rooting Lenovo S920 Dengan KingRoot
  • Unduh dan install Kingroot 4.1
  • Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root

  • Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  • Coba lihat apakah ada aplikasi baru terinstall yaitu KingUser dan Purify, kalo iya, itu tandanya Root telah selesai dan berhasil.


Jika sudah di Root, apa yang bisa kamu lakukan? Banyak Sekali hal yang bisa dilakukan setelah Android di Root, mulai dari penggantian Custom ROM, Tweaking dan lain-lain, tentu hal tersebut akan kami bahas dilain waktu.

0 Response to "Cara Root Lenovo S920 Kitkat Tanpa PC"

Posting Komentar