Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go

HP Android Murah Yang Cocok Bermain Pokemon Go - eperti yang saya sudah bahas pada artikel-artikel sebelumnya bahwa tidak semua ponsel Android support terhadap game pokemon go, walaupun spesifikasi yang sudah memenuhi kriteria namun masih saja tidak bisa bermain pokemon go. Maka dari itu dari pada mengira-ngira kali ini Andronod akan memberikan 20 ponsel android 1 jutaan yang support pokemon go agar anda bisa mengecek sendiri jika ponsel anda masuk kedalam 20 kategori ponsel tersebut.

 Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go

Daftar 20 ponsel Android 1 jutaan ini sudah teruji dan memang pengguna yang menggunakannya sudah mencoba memainkan pokemon go melalui ponselnya, jadi sudah bisa dipastikan 20 ponsel tersebut 100% work untuk bermain pokemon go. Okee langsung saja dibawah ini adalah 20 daftar ponsel tersebut.

20 Daftar HP Android Yang Support Bermain Pokemon Go:
  • Xiaomi Redmi 2
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Produk besutan Xiaomi Mobile yakni Redmi 2 ini saat launching dibandrool 1,4 juta rupiah. Xiaomi Redmi 2 berjalan pada OS Android Kitkat dan sudah mendukung GPS serta kamera 8 MP yang tentunya sudah cukup untuk dapat bermain pokemon go. Dibekali dengan layar seluas 5.0 inch IPS LCD dengan resolusi HD 720p yang tentunya sangat nyaman saat bermain pokemon go dengan menghasilkan gambar yang jelas, halus, dan benih.
  • Xiaomi Redmi Note 2
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan ukuran layar 5.5 inch sangat cocok digunakan untuk bermain pokemon go. Selain itu ponsel yang satu ini memenuhi semua syarat untuk bermain go, seperti OS Android Lollipop, jaringan 4G LTE, kamera 13 MP, baterai 3060 mAh. Ditambah ponsel ini juga dibekali CPU yang sangat bertenaga yakni Helio X10, RAM 2 GB, serta GPU PowerVR G6200 sehingga dalam perburuan pokemon akan sangat lancar tidak akan terjadi lag.
  • Xiaomi Redmi 3
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Masih di keluarga Xiaomi, kali ini redmi 3 juga cocok untuk bermain pokemon go, karena spesifikasi nya sudah lebih dari cukup untuk bermain pokemon go. Xiaomi Redmi 3 dibekali mesin bertenaga Snapdragon 616 Octa-core dan kapasitas Ram 2 GB serta baterai 4100 mAh sangat besar sehingga akan aman saat bermain pokemon go tidak gampang lowbet.
  • Lenovo A5000
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Selanjutnya ada Lenovo A5000 yang sangat cocok untuk bermain game Pokemon GO. Ponsel pintar ini di lepas dengan harga 1.6 jutaan rupiah. Lenovo A5000 dibekali dengan GPS, OS Android Kitkat, serta sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP yang merupakan syarat utama HP bermain game Pokemon GO.

Tak hanya itu saja Lenovo A5000 juga telah dibekali dengan bentang layar seluas 5.0-inchi IPS LCD yang membuatnya sangat nyaman di genggam saat bermain pokemon go. Menariknya Lenovo A5000 juga sudah dibenamkan kapasitas baterai berukuran jumbo 4000 mAh, yang mampu menemani kamu seharian penuh tanpa sering terjdi lowbeat.
  • Lenovo A2010
    Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Lenovo A2010 ini masuk kedalam kategori ponsel Android 1jutaan yang cocok bermain pokemon go, karena memiliki spesifikasi yang lumayan. Seperti OS Android Lollipop, Quad-core 1 Ghz, serta memiliki memori internal 8 GB dan RAM 1 GB serta ukuran layar 4.5 inch. Memang terbilang sederhana namun sudah cukup untuk sekedar menghibur diri bermain pokemon go.
  • Lenovo A1000
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Sementara adiknya Lenovo A2010 ini ternyata sudah support juga untuk bisa menikmati bermain pokemon go. Memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda hanya saja yang menonjol bahwa Lenovo A1000 ini tidak mendukung jaringan 4G. Dengan ukuran layar 4 inch Full HD, CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, ROM 8 GB dan RAM 1 GB, kamera 5 MP rear, VGA front, LED flash, dan baterai 2000 mAh. Ya cukuplah untuk bermain pokemon go walaupun kurang maksimal.
  • Lenovo Vibe P1M
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Sebelum game Pokemon Go di rilis, nampaknya memang Lenovo Vibe P1m ini memang sengaja di ciptakan untuk nge-game. Jadi sudah tentu produk besutan Lenovo yang satu ini cocok untuk menjalankan Pokemon Go. Pasalnya, selain sudah memiliki fitur dan teknologi terkini Lenovo Vibe P1m ini juga sudah membawa baterai berkapasitas besar 4000 mAh dengan dukungan fast charging, sehingga mampu menemani kamu buat nge-game seharian penuh.
  • Infinix Hot 3 LTE
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Smartphone unggulan dari Infinix ini juga merupakan salah satu dari daftar HP 1 jutaan yang sangat cocok untuk nge-game Pokemon Go. Karena selain sudah berjalan pada OS Android Lollipop, Infinix Hot 3 LTE juga sudah mendapat dukungan GPS dan kamera sebesar 8MP. Dalam menjalankan game seru ini juga akan sangat nyaman, berkat pengadopsian layar yang sangat luas 5.5-inchi HD 720p dengan dukungan panel berjenis IPS LCD, yang mampu menyuguhkan tampilan layar tajam dan jelas.
  • Infinix Hot Note
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Yang terakhir ada Infinix Hot Note yang sangat cocok untuk main Pokemon Go. Karena Infinix Hot Not telah dibekali layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang akan menjanjikan kenyamanan pengoperasian saat digunakan untuk bermain game Pokeon Go. Selain itu Infinix Hot Note juga sudah mendukung GPS dan sistem operasi,Android Kitkat serta kamera sebesar 8MP yang menjadi syarat mutlak untuk dapat bermain Pokemon Go.
  • Asus Zenfone Go (ZB452KG)
     Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go
Seperti yang kita ketahui pecinta Asus di Indonesia banyak sekali, nih rekomendasi satu-satunya Asus 1jutaan yang Andronod rekomendasikan bisa bermain pokemon go. OS Android  5.1 Lollipop, ROM 8 GB dan RAM 1 GB, kamera 5 MP read and 0.3 MP front, Harga Asus Zenfone Go dibandrol 949 ribu rupiah saja.
  • Meizu M2 Note
Meizu M2 Note juga masuk dalam daftar HP 1 jutaan yang cocok untuk bermain game Pokemon Go. Karena selain sudah memenuhi syarat-syarat kebijakan dari Niantic.inch, Meizu M2 Note juga sudah dibekali dengan tampilan layar yang sangat berkualitas.

Dengan mengusung diagonal layar seluas 5.5-inchi IGZO IPS LCD beresolusi Full HD 1080p sehingga dalam menjalankan game Pokemon Go akan sangat nyaman dengan tampilan tajam. Tak hanya itu saja Meizu M2 Note juga sudah disertakan jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.
  • ZTE Blade A711
ZTE juga memiliki HP dengan banderol 1 jutaan yang cocok untuk bermain Pokemon Go yaitu ZTE Blade A711. Ponsel pintar ini sudah berjalan pada OS Android v5.1 Lollipop kamera utama 13MP serta sudah mendukung GPS.
Sedangkan untuk performa kinerjanya, ZTE Blade A711 dibekali CPU Snapdragon 615 serta RAM berkapasitas 2GB, untuk penaklukan multitasking lancar dan responsif. Menariknya ZTE Blade A711 juga telah dibenamkan fitur Fingerprint sebagai keamanannya.
  • Alcatel Flash 2
Pilihan lainnya ada Alcatel Flash 2 yang sangat cocok untuk bermain game Pokemon Go. Sebab ponsel cerdas ini juga sudah membawa fitur dan spesifikasi yang sudah mendukung untuk menjalankan game fenomenal ini. Seperti sudah berjalan pada OS Android Kitkat, GPS, serta kamera belakang 13MP. Tak hanya dapat bermain game Pokemon Go, Alcatel Flash 2 juga sudah dibekali dengan daya baterai berukuran besar 3000 mAh, yang tentu sangat cocok bermain game tanpa sering harus bolak balik men-charge ponsel.
  • Advan S4X
Advan mempunyai smartphone murah yang cocok untuk main pokemon go, yakni Advan S4X yang hanya dibanderol dengan harga kisaran 700 Ribuan saja dan telah medukung teknologi GPS dan juga telah berjalan pada sistem operasi Android v4.4 KitKat yang tentunya akan cukup mendukung untuk main pokemon go.

Advan S4X juga hadir dengan mengusung layar cukup lebar 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar TFT LCD yang didukung jaringan cepat 3G yang pastinya akan cukup nyaman saat digunakan untuk main pokemon go. Selain itu, Advan S4X juga telah dbekali kamera 5 MP dan baterai 1500 mAh.
  • Advan i5
Advan i5 juga smartphone murah yang cocok untuk main pokemon go, sebab Advan i5 hadir dengan membawa spesifikasi sangat baik, seperti telah mengusung layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya akan sangat nyaman untuk main pokemon go.

Lalu untuk bagian jaringan dan sistem operasi, Advan i5 telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat dan juga telah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang tentunya akan menambah kenyamanan penguna untuk main pokemon go. Selain itu, Advan i5 juga telah mendukung teknologi GPS.
  • Andromax E2
HP Android murah yang bisa min pokemon go selanjutnya adalah hp dari Smartfren, yakni Smartfren Andromax E2 yang saat ini dilepas dengan harga dikisaran 800 Ribuan saja da telah memenuhu beberapa syarat untuk main game pokemon go, salah satunya telah mendukung jaringan super cepat 4G LTE dan juga telah mendukung teknologi GPS
  • Andromax A 4G LTE
Harga cuma 600 ribuan tapi memiliki spesifikasi dewa itulah Andromax A 4G LTE, dengan OS Android Lollipop, dual sim 4G LTE+GSM, kamera 5 MP depan-belakang, ROM 8 GB dan RAM 1 GB, ukuran layar 4.5 inch. Pas banget buat yang budget pas-pasan tetapi ini tetap bisa bermain pokemon go.
  • Acer Liquid Z320
HP yang terkenal untuk selfie ini dibandrol hanya 800 ribuan saja. Selain itu bisa juga digunakan untuk bermain pokemon go dengan lancar tanpa hambatan. Berikut spesifikasinya: Garansi 3 tahun, layar 4.5 inch, dual sim GSM, CPU Quad-core Snapdragon, ROM 8 GB dan RAM 1 GB, kamera 5 MP read and 2 MP front.
  • Evercoss Winner Y2 Power
Ponsel dari Evercoss ini yang paling saya suka memiliki daya baterai kuat yaitu 4350 mAH dijamin saat berburu pokemon tidak akan mengeluh baterai lowbet, siang sampe malam kuat ini baterai untuk berburu pokemon. Selain itu OS Android Lollipop, CPU Quad-core 1.3 GHz, IPS FWVGA 5 inch, 480x854, ROM 8 GB dan RAM 1 GB. Evercoss Winner Y2 Power ini hanya dibandrol 900 ribuan saja.
  • Evercoss One X A65
HP yang terakhir masih dari Evercoss ini dengan seri One X A65 dibandrol 850ribuan rekomended banget ini buat main pokemon go. OS murni dari google jadi akan ringan saat main pokemon go, apalagi didukung OS terbaru terus dari Google yang mana saat ini berjalan di OS Android Lollipop. Layar 4.5 inch, prosessor Quad-core 1,3 GHz cortex-A7, ROM 8 GB dan RAM 1 GB.

0 Response to "Daftar 20 Ponsel Android 1 Jutaan Yang Cocok Bermain Pokemon Go"

Posting Komentar