3 Cara Cek Pulsa Telkomsel Dengan Mudah

3 Cara Cek Pulsa Telkomsel Dengan Mudah - Telkomsel merupakan perusahaan GSM yang paling banyak diminati oleh pelanggan telekomunikasi di Indonesia. Sebagai perusahaan GSM terbesar di penjuru Indonesia, maka telkomsel sudah banyak di kenal sebagai perusahaan telekomunikasi yang terjangkau. Jaringan telkomsel juga sudah tersebar di pelosok-pelosok desa dan perkampungan. Sinyalnya sangat kuat menjadikan pelanggan telekomunikasi beralih dan mempercayakan telkomsel sebagai kartu andalan mereka.


Telkomsel memiliki tiga jenis kartu yang sama-sama maju dan berkembang diantara persaingan provider lain yang sangat ketat. Tiga provider tersebut adalah kartu hallo, kartu simpati, dan kartu as. Ketiganya memiliki ciri khas dan pelayanan-pelayanan yang istimewa dan berbeda sehingga ketiganya saling menarik untuk menjadi provider ternama. Hampir lebih dari 50% penduduk Indonesia memilih dan menggunakan GSM telkomsel. Hal itu bisa di deteksi pada mesin registrasi telkomsel yang semakin hari semakin mengalami peningkatan yang tajam. 

Layanan tarif telefon dan sms juga cukup terjangkau. Anda sebagai pelanggan telkomsel tentu sudah tidak asing lagi dengan cara cek pulsa. Cara cek pulsa telkomsel memang suatu hal yang sangat familiar, terutama bagi anda yang sudah menjadi pelanggan setia dari pada zaman dahulu sampai sekarang. Adapun cara cek pulsa telkomsel adalah :

1. Menu dial up *888#
Kebanyakan para pelanggan lebih memilih cara ini di bandingkan memilih cara yang lain. karena cara ini adalah cara manual yang mudah dan dapat di lakukan menggunakan perangkat handphone apapun. Cukup dengan menekan tombol *888# pada layar handphone anda kemudian tekan yes atau panggil. 

2. telefon 888
kedua adalah dengan menghubungi 888. Melakukan cara ini juga terbilang mudah. Hanya dengan menekan tombol 888 kemudian tekan call. Sebentar saja anda menunggu kemudian anda sudah terhubung dengan call center telkomsel. 

3. website resmi telkomsel
Kemudian cara cek pulsa telkomsel selanjutnya adalah dengan mengunjungi alamat website telkomsel yang resmi. pelanggan dapat berkunjung pada https://my.telkomsel.com/GTConnect/index.jsp. ketika jendela website sudah terbuka pada layar handphone atau PC anda, maka langkah selanjutnya adalah login dan mengisi form registrasi. Cara ini memang cukup rumit bagi sebagian pelanggan telkomsel. Namun bagi anda yang sudah terbiasa dengan dunia internet, maka terbilang cukup mudah. Keuntungan lain yang dapat anda peroleh ketika membuka website telkomsel adalah, anda akan mendapatkan beberapa informasi terkini mengenai layanan dan tarif telefon dan sms terbaru. Namun ketika mengunjungi alamat website telkomsel memerlukan pulsa khusus internet. Sehingga pulsa prabayar dan kartu regular anda tidak akan terpotong dan berkurang.

0 Response to "3 Cara Cek Pulsa Telkomsel Dengan Mudah"

Posting Komentar